Evaluasi Kurikulum
Rp 60.800 Rp 76.000Kode | RR.PK0098 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Evaluasi Kurikulum
Judul : EVALUASI KURIKULUM
Pengarang : HAMID HASAN,S. PROF,DR,M.PD.
Tahun : Cet-1 tahun 2008
Dimensi : 16X24 cm, HVS-70 Gram, 276 Hlm
ISBN : 979-692-350-5
Sinopsis:
Kurikulum sejatinya berisi program-program yang hendak dicapai. Pendidikan yang baik dan erkualitas dimulai dari kurikulum yang dikonsep dan diimplementasikan secara baik pula. Dalam manajemen modern, ketercapaian program-program akan diketahui setelah dievaluasi.
Tak terkecuali dalam hal kurikulum. Agar kurikulum yang baik dapat tercapai, harus diimplementasikan dengan baik oleh para pelaku yang baik (kreatif dan inovatif). Untuk dapat mengetahui tingkat ketercapaian tersebut harus melewati satu tahap yang dinamakan Evaluasi Kurikulum.
Buku ini memberikan gambaran dasar-dasar evaluasi kurikulum. Materi yang disajikan telah disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa yang menekuni bidang kurikulum. Di lain pihak buku ini juga sangat diperlukan oleh para pengambil kebijakan bidang pendidikan, sebab evaluasi kurikulum yang bersifat praktis dan implementatif menyangkut kurikulum yang sedang berlaku, juga dibahas dalam buku ini.
Tags: evaluasi desain kurikulum, Evaluasi Kurikulum, evaluasi kurikulum 2013, evaluasi kurikulum pendidikan, evaluasi kurikulum sekolah, evaluasi pelaksanaan kurikulum, Evaluasi Pembelajaran, Evaluasi Pendidikan, Evaluasi Program Pembelajaran, teknik evaluasi kurikulum
Evaluasi Kurikulum
Berat | 450 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 803 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Prof. Dr. Ishak Abdulhak, M.Pd. & Dr. Deni Darmawan, S.Pd., M.Si. 16 x 24 cm, 292 hlm Kertas isi HVS-70 gr – Sampul AC-210 gr Cetakan 2, 2015 ISBN: 978-979-692-167-6 Sinopsis : Buku ini mengkaji mengenai varian dan kawasan dari Teknologi Pendidikan yang lebih praktis bagi para praktisi dunia pembelajaran di lingkungan pendidikan baik persekolahan… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.00020%
Penulis: Dr. Tatag Yuli Eko Siswono, M.Pd. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 176 Halaman ISBN: 978-602-446-233-8 Sinopsis: Dua aktivitas yang terbukti efektif mengembangkan keterampilan berupa kemampuan berpikir positif, kreatif, kolaboratif, dan komunikatif. Apa itu? Jawabannya adalah pengetahuan dan keterampilan yang… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Judul : KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI Pengarang : H.E.MULYASA, PROF.DR,M.PD. Tahun : Cet 1, 2002 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, ix + 266 hlm ISBN : 979-692-223-1 Sinopsis: Dalam waktu dekat ini Kurikulum 1994 akan segera digantikan oleh kurikulum baru yang berdasarkan pada kompetensi atau yang lebih dikenal Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK)…. selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Penulis: Rochiati Wiriaatmadja, Prof., Dr. Cetakan: 12 (Revisi), 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. Halaman : 304 Halaman ISBN: 978-602-446-302-1 Sinopsis: Sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah mengenai persoalan yang dihadapi para pendidik ketika ia mengajar di depan kelas. Kenyataannya berbagai persoalan pendidikan datang… selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Benediktus Tanujaya, DR. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 216 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-150-8 Sinopsis: Penelitian dilakukan karena adanya permasalahan yang kita hadapi. Dengan begitu, kita akan terbantu untuk mengambil keputusan yang tepat. Demikian juga dalam kegiatan ilmiah, penelitian dilakukan dengan berbagai prosedur dan standar baku yang telah diuji… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.00020%
Judul : MEMBUAT POLA Pengarang : SURYAWATI, DRA., M.SI. DKK Tahun : Cet ke-1, Maret 2011 Dimensi : 21 X 28 cm, 116 hlm, HVS-70 gr, AC-210 gr, F.C. ISBN : 978-979-692-019-8 Sinopsis : Buku ini berisikan materi-materi mengenai pengertian pola, macam-macam pola, berbagai sistem pembuatan pola dasar badan, pemindahan lipit kup, pola tangan, pola… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Mulyasa, H.E., Prof., Dr., M.Pd. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 336 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-142-3 Sinopsis : Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas hanya dapat direkayasa melalui pendidikan yang dirancang oleh guru profesional dan bermutu. Akhir-akhir ini pemerintah sedang melakukan Uji Kompetensi Guru (UKG) yang akan ditindaklanjuti dengan Penilaian… selengkapnya
Rp 75.200 Rp 94.00020%
Penulis: M. Saroni, Dr., M.Ag. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 212 Halaman ISBN: 978-602-446-398-4 Sinopsis : Membahas pendidikan tidak akan pernah selesai selama manusia masih hidup dan berpenghidupan sosial sebab pendidikan merupakan bagian tak terpisahkan dari dinamika kehidupan sosial manusia. Melalui pendidikan… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Penulis: Prof. Dr. Nana Supriatna, M.Ed., Neni Maulidah, M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 352 Halaman ISBN: 978-602-446-518-6 Sinopsis: Di tengah-tengah berkembangnya teknologi informasi yang masif pada abad ini yang ditandai dengan penggunaan artificial intelligence, big data, dan internet of things, hanya… selengkapnya
Rp 104.000 Rp 130.00020%
Cepi Triatna, Dr., M.Pd. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 200 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-629-9 Sinopsis: Kajian mengenai perilaku manusia saat ini tidak akan terlepas dari keterhubungan dan pengaruhnya (interaksi) dengan lingkungannya. Untuk dapat memahami mengenai perilaku organisasi secara tepat, terlebih dahulu harus dipahami beberapa konsep terkait dengan perilaku… selengkapnya
Rp 47.200 Rp 59.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.