Komunikasi Kontekstual: Teori dan Praktik Komunikasi Kontemporer
Rp 90.400 Rp 113.000Kode | RR.KO0078 |
Status | Tersedia |
Kategori | Komunikasi |
Komunikasi Kontekstual: Teori dan Praktik Komunikasi Kontemporer
Judul : KOMUNIKASI KONTEKSTUAL
Pengarang : DR. ATWAR BAJARI & DRS. S. SAH
Tahun : JANUARI 2011
Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC-2310, 516 halaman
ISBN : 978-979-692-015-0
Sinopsis :
Setiap even komunikasi tidak sekadar menunjukkan elemen yang terlibat. Banyak hal yang ditunjukkan. Motif partisipan, wacana yang dibicarakan, media yang digunakan, lingkungan yang mempengaruhi, dan proses yang berlangsung. Masing-masing peristiwa komunikasi berbeda satu sama lain. Karena setiap even komunikasi berbeda, maka setiap peristiwa komunikasi adalah unik.
Setiap komunikasi menjadi amat kontekstual.
Buku ini menawarkan berbagai gagasan, baik hasil renungan maupun hasil empirik melalui berbagai riset dengan aneka tradisi. Ide yang disajikan tentang banyak hal. Inilah kosmologi komunikasi dalam realitas sosial. Membaca buku ini seperti memikirkan satu asumsi awal yang final bahwa; even komunikasi berbeda satu sama lain, sehingga masing-masing memberikan kekhasan.
Masing-masing menunjukkan konteksnya. Bidang epistemologi komunikasi baru, konteks komunikasi dalam lingkungan sosial mikro, komunikasi politik, komunikasi perusahaan, sampai media dan dunia jurnalisme, adalah gagasan segar yang dilontarkan para penulis.
Dengan telaahan empirik dan kedalaman teoritis yang dikemukakan, setiap kekhasan materi dari buku ini menarik dan layak untuk dibaca dan disikusikan.
Komunikasi Kontekstual: Teori dan Praktik Komunikasi Kontemporer
Berat | 725 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.053 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Eriyanto, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2022 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 296 Halaman ISBN: 978-602-446-636-7 Sinopsis : Buku ini merupakan pengantar dalam memahami Metode Analisis Jejaring Wacana (diterjemahkan dari Discourse Network Analysis/DNA). Metode DNA adalah metode yang digunakan untuk memetakan wacana (discourse) dan aktor,… selengkapnya
Rp 80.000 Rp 100.00020%
Penulis: Reydonnyzar Moenek, Dr. Drs., M.Devt.M. Dr. H., Dadang Suwanda, S.E. M.M., M.Ak., Ak., CA., Wirman Syafri, Prof. Dr. H., M.Si.Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 128 Halaman ISBN: 978-602-446-409-7 Sinopsis : Tujuan utama otonomi daerah adalah meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, pemberdayaan masyarakat,… selengkapnya
Rp 36.000 Rp 45.00020%
Tito Edy Priandono, M.Si. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 280 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-709-8 Sinopsis : Interaksi komunikasi tidak saja terhambat oleh bahasa tutur yang berbeda, tetapi setiap pihak membawa sudut pandang dan pola berpikir yang berbeda. Pola pikir dan sudut pandang tersebut sangat dipengaruhi oleh identitas, pola… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Penulis: Billy K Sarwono, Prof. Dr., M.A., dkk. Cetakan: 1, 2022 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 176 Halaman Sinopsis : Maraknya kasus pelecehan hingga kekerasan seksual adalah fenomena gunung es yang menghantui keseharian perempuan, dan jarang tuntas diselesaikan. Kekerasan seksual terjadi di berbagai area publik… selengkapnya
Rp 52.000 Rp 65.00020%
Filsafat Komunikasi Tradisi Fenomenologi Alex Sobur, M.Sc Cet-1, 2013 HVS 70 gr, 16 X 24 cm, 512 Hlm ISBN : 978-979-692-155-3 Sinopsis : Endorsement Filsafat Komunikasi: Sebuah “masterpiece” yang mengajak kita ikut menyelam ke kedalaman filsafat komunikasi. Karenanya, buku ini penting dibaca bagi siapa saja yang ingin menemukan esensi komunikasi. Prof. Deddy Mulyana, M.A., Ph.D…. selengkapnya
Rp 92.000 Rp 115.00020%
Penulis: Edi Suryadi, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 172 Halaman ISBN: 978-602-446-272-7 Sinopsis : Mengapa pemimpin organisasi kelembagaan membutuhkan strategi komunikasi? Lalu, apa hubungannya dengan visi dan misi yang terwujud dengan efektif dan efisien? Untuk mempelajarinya terkadang kajian… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Solatun D. Sayuti, Dr., Drs., M.Sc. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 304 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-158-4 Sinopsis : Komunikasi Pemasaran Politik karya Dr. Solatun ini merupakan paduan sempurna antara paparan teoretik yang komprehensif dan pengalaman praktis keterlibatannya secara langsung di arena pemasaran dan kampanye politik Indonesia pasca reformasi…. selengkapnya
Rp 57.600 Rp 72.00020%
Judul : JURNALISTIK TEORI DAN PRAKTEK Pengarang : HIKMAT KUSUMANINGRAT, DKK. Tahun : 2005 Dimensi : HVS 60 GR, 16 X 24 cm, 343 HLM + xv ISBN : 979-692-374-2 Sinopsis : Buku ini enak dicerna, bermanfaat, tidak terjerumus dalam penjelasan-penjelasan teoritis dan sangat berbobot. Karena memakai “bahan-bahan pustaka” atau kedalaman analisis, yang dipadukan dengan… selengkapnya
Rp 77.600 Rp 97.00020%
Judul : MEDIA DAN PERUBAHAN SOSIAL Pengarang : DR. ENI MARYANI, DRA., M.SI. Tahun : Cet-1, Januari 2011 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC-210, 236 halaman ISBN : 978-979-692-021-1 Sinopsis : Buku ini memaparkan hasilstudi tentang dinamika hubungan media dengan masyarakat dan perubahan sosial yang menyertainya. Kebutuhan masyarakat akan media pada tiap komunitas tak terelakkan…. selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Penulis: Eriyanto, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 284 Halaman ISBN: 978-602-446-400-4 Sinopsis : Saat ini komunikasi visual menempati posisi sangat penting, apalagi ditambah dengan kehadiran media sosial (seperti Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, dan sebagainya). Perkembangan ini membuat komunikasi… selengkapnya
Rp 59.200 Rp 74.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.