Komunikasi Lintas Budaya: Pemikiran, Perjalanan dan Khayalan (Revisi)
Rp 102.400 Rp 128.000Kode | RR.KO0090 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Komunikasi |
Komunikasi Lintas Budaya: Pemikiran, Perjalanan dan Khayalan (Revisi)
Deddy Mulyana, Prof., M.A., Ph.D.
Cetakan 3, 2015 (REVISI)
16×24 cm, 572 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr.
ISBN: 978-979-692-614-5
Sinopsis :
Buku Komunikasi Lintas Budaya ini sangat baik bagi kita karena dewasa ini budaya asing telah menjadi bagian penting bagi penduduk suatu negeri. Komunikasi yang efektif harus mereka lakukan untuk menjalin kerja sama dengan orang lain. Keberhasilan setiap orang dalam berkomunikasi di suatu negara lain ditentukan oleh kemampuan mereka dalam mengatasi masalah-masalah budaya.Buku ini dipaparkan secara naratif sehingga lebih menarik untuk dibaca. Buku ini semacam bunga rampai, tetapi tetap dalam satu tema, yakni Komunikasi Lintas Budaya.
Sebagian dari isi buku ini adalah analisis ilmiah populer, sebagian lagi memoar perjalanan, dan sebagian lagi adalah cerita pendek. Komunikasi Lintas Budaya atau Komunikasi Antarbudaya merupakan mata kuliah yang penting, khususnya yang diajarkan di Fakultas Komunikasi, Jurusan Ilmu Komunikasi. Pentingnya mata kuliah ini bukan saja dalam konteks hubungan antarmanusia dengan budaya dan negara yang berbeda, tetapi juga dalam konteks hubungan antarmanusia dengan budaya yang berbeda di dalam suatu negara yang sama.Di samping itu, setelah membaca buku ini diharapkan mahasiswa atau masyarakat dapat menjadi manusia antarbudaya atau manusia multibudaya, yakni manusia yang memiliki kepekaan budaya, menghormati semua budaya, memahami apa yang orang lain pikirkan, rasakan, dan percayai serta menghargai perbedaan antarbudaya.
Khususnya bagi mahasiswa setelah membaca buku ini diharapkan memperoleh kecakapan antarbudaya (intercultural competence) yang dapat membantu mereka dalam berhubungan dengan orang-orang berbeda budaya. Di samping itu, buku ini diharapkan menjadi salah satu sarana yang digunakan para dosen mata kuliah Komunikasi untuk memperkaya pengetahuan dan wawasan para mahasiswa yang mereka bina sehingga mereka memperoleh kecakapan antarbudaya.
Komunikasi Lintas Budaya: Pemikiran, Perjalanan dan Khayalan (Revisi)
Berat | 800 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 366 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : SEMIOTIKA KOMUNIKASI Pengarang : ALEX SOBUR, DRS., MSI. Tahun : Cet I, 2003 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xxix + 333 hlm ISBN : 979-692-238-X Sinopsis : Buku ini memfokuskan diri pada semiotika komunikasi, yang berkaitan dengan penggunaan dan produksi tanda secara sosial di dalam proses komunikasi. Di dalamnya… selengkapnya
Rp 79.200 Rp 99.00020%
Penulis: Pujo Pramono Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 15 x 21 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 120 Halaman ISBN: 978-602-446-450-9 Sinopsis : Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Penulis: Eriyanto, Dr., S.I.P., M. Si. Cetakan: 1, 2022 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 388 Halaman ISBN: 978-602-446-603-9 Sinopsis : Metode netnografi (netnografi = internet + etnografi) adalah metode yang digunakan untuk mempelajari budaya pengguna internet (lebih khusus media sosial). Pada dasarnya, netnografi adalah penerapan… selengkapnya
Rp 107.200 Rp 134.00020%
Penulis: Reydonnyzar Moenek, Dr. Drs., M.Devt.M. Dr. H., Dadang Suwanda, S.E. M.M., M.Ak., Ak., CA., Wirman Syafri, Prof. Dr. H., M.Si. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 124 Halaman ISBN: 978-602-446-411-0 Sinopsis : Tujuan utama otonomi daerah adalah meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, pemberdayaan… selengkapnya
Rp 30.400 Rp 38.00020%
Penulis: Ezi Hendri, M.Si. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 324 Halaman ISBN: 978-602-446-373-1 Sinopsis : Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Zaenal Mukarom, Dr. H., M.Si. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 392 Halaman ISBN: 978-602-446-531-5 Sinopsis : Peristiwa komunikasi terkait erat dengan konteks, dipengaruhi latar belakang, media, lawan bicara, dan isi pesan. Orang perlu alat yang tepat untuk memahaminya. Buku ini menguraikan… selengkapnya
Rp 88.000 Rp 110.00020%
Judul : ILMU KOMUNIKASI TEORI DAN PRAKTEK Pengarang : ONONG UCHJANA EFFENDY Tahun : Cet 28, 2017 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, 192 halaman ISBN : 979-514-030-2 Sinopsis : Buku ini tidak hanya membahas komunikasi secara teoritis, tetapi juga menyertakan cara-cara menerapkannya dalam retorika, kepemimpinan, pembangunan, organisasi, pendidikan, hubungan masyarakat, jurnalistik dan… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Penulis: Edi Suryadi, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 172 Halaman ISBN: 978-602-446-272-7 Sinopsis : Mengapa pemimpin organisasi kelembagaan membutuhkan strategi komunikasi? Lalu, apa hubungannya dengan visi dan misi yang terwujud dengan efektif dan efisien? Untuk mempelajarinya terkadang kajian… selengkapnya
Rp 39.200 Rp 49.00020%
Judul : JURNALISTIK PRAKTIS (REVISI) Pengarang : IRMAN NOORHAFITUDDIN DIMYATI Tahun : Cet 3, 2001 Dimensi : 15 x 18 cm, HVS 70 gr, viii + 100 halaman ISBN : 979-514-896-6 Sinopsis : Buku ini merupakan buku panduan untuk para pemula yang ingin mendalami dunia tulis menulis, jurnalistik dan kewartawanan. Penulisnya, biasa memberi materi disetiap… selengkapnya
Rp 24.800 Rp 31.00020%
Penulis: Suranto A. W., Dr., M.Pd., M.Si. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 240 Halaman ISBN: 978-602-446-300-7 Sinopsis: Siapkah Anda memasuki era Revolusi Industri 4.0 dengan fenomena disruptive innovation? Saat ini, komunikasi memainkan peran penting dalam kehidupan organisasi. Komunikasi menghubungkan semua… selengkapnya
Rp 71.200 Rp 89.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.