Asesmen Pembelajaran
Rp 57.600 Rp 72.000Kode | RR.PK0260 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Asesmen Pembelajaran
Ismet Basuki, Prof., Dr., dkk.
Cetakan 1, 2014
16×24 cm, 252 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-471-4
Sinopsis :
Penilaian merupakan komponen penting dalam dunia pendidikan. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan dapat dilakukan dengan upaya peningkatan kualitas sistem pembelajaran dan kualitas sistem penilaiannya. Penilaian memiliki peran yang sangat penting dalam kualitas sistem pembelajaran. Sistem pembelajaran yang baik akan menghasilkan kualitas belajar yang baik. Kualitas pembelajaran tersebut dapat dilihat dari hasil penilaian.
Namun banyak pihak yang mengartikan penilaian sebagai evaluasi, tetapi juga tidak sedikit yang memaknai penilaian sebagai asesmen. Masing-masing memiliki argumentasinya sendiri. Buku ini mengambil posisi memberi makna penilaian sebagai asesmen, sedangkan evaluasi diberi makna tersendiri.
Tags: Asesmen Pembelajaran, Evaluasi Pembelajaran, Instrumen Asesmen, Interpretasi Hasil Asesmen, Jenis-jenis Asesmen, Pengembangan Instrumen Asesmen, Penilaian Hasil Belajar, Prinsip Asesmen Pembelajaran, Proses Asesmen, Teknik Asesmen
Asesmen Pembelajaran
Berat | 425 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.049 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Penulis: Deni Darmawan, Prof. Dr., S.Pd.,M.Si.,MCE. Dkk. Ukuran: 17,5 X 25 Halaman 248 HVS 70 AC 230 ISBN: 978-602-446-524-7 Sinopsis: Buku ini berisi sebuah jawaban nyata dan jelas serta bagaimana teknis untuk meyakinkan pemerintah dan seluruh Iembaga pendidikan yang selama ini meragukan dengan pendidikan jarak jauh, termasuk ilmu Teknologi Pendidikan. Penulis menunjukkan dalam buku ini… selengkapnya
Rp 95.00020%
Prof. Dr. Iskandarwassid, M.Pd. & Dr. H. Dadang Suhendar, M.Hum. 16 x 24 cm – 320 hlm Kertas Isi HVS 70 gr – Sampul AC 210 gr Cetakan 6, 2016 ISBN: 979-692-351-3 Sinopsis: Pengajar tugasnya adalah menyelenggarakan proses pembelajaran. Pembelajaran itu terselenggara dengan efektif bila sejak awal dirancang dengan baik, dengan menyinergikan berbagai potensi. Dengan… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Muhibbin Syah Cetakan: 22, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 210 gr. Halaman: 280 halaman ISBN: 979-514-672-6 Sinopsis: Seorang pendidik (guru, dosen, dsb.) dan tenaga kependidikan (kepala sekolah Madrasah dan para wakilnya) sangat memerlukan aneka ragam pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan profesinya sesuai dengan tuntutan zaman dan… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Dr. Ira Puspitawati, M.Si., Psikolog, Iriani Indri Hapsati, M.Psi., Ratna Dyah Suryaratri, M.Si. 16 x 24 cm • 220 hlm Kertas isi HVS 70 gr Kertas sampul AC 210 gr Cetakan 1, 2012 ISBN: 978-979-692-070-9 Sinopsis : Psikologi faal merupakan salah satu cabang ilmu psikologi yang mengalami perkembangan pesat dalam teori maupun penerapannya. Psikologi faal… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.000Penulis: Sapriya, M.Ed., Prof. Dr. Cetakan: 11 (Revisi), 2024 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 256 Halaman ISBN: 978-602-446-739-5 Sinopsis: Peranan lembaga pendidikan tinggi sudah sepantasnya memberikan fasilitasi untuk meningkatkan mutu luaran pendidikan di tanah air sejalan dengan pendekatan Outcomes- Based Education (OBE). Buku yang… selengkapnya
Rp 86.00020%
Prof. Dr. Dedy Mulyasana, M.Pd. 16 x 24 cm – 252 hlm Kertas Isi HVS-70 gr – Sampul AC-210 gr Cetakan 3, 2015 ISBN: 978-979-692-064-8 Sinopsis: Di masa kini, diperlukan lembaga pendidikan yang bermutu. Lantas bagaimana cara menciptakan pendidikan yang bermutu dan berdaya saing? Buku ini memaparkan konsep manajemen strategis yang berperan menciptakan pendidikan berdaya… selengkapnya
Rp 57.600 Rp 72.00020%
Penulis: Zainul Alim, M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 256 Halaman ISBN: 978-602-446-406-6 Sinopsis: Buku ini terbit sebagai referensi untuk membantu para pendidik pada tingkat Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) dalam menyampaikan materi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), berisi beberapa konsep IPA yang… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.00020%
Deni Darmawan, Dr., S.Pd., M.Si. Cetakan 1, 2013 16×24 cm 216 hlm. Isi:HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 ISBN: 978-979-692-179-9 Sinopsis : Awalnya web hanya dibuat untuk mempermudah tukar-menukar dan memperbarui informasi. Zaman berkembang dan teknologi web pun semakin banyak digunakan untuk pembuatan website hingga web application. Jenis-jenis website baru pun mulai bermunculan dan dikembangkan… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.00020%
Syamsu Yusuf LN, Prof., Dr., M.Pd. dan A. Juntika Nurihsan, M.Pd., D Cetakan 5, Tahun 2013 Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 979-692-797-7 Sinopsis : Innama bu’itstu li utammima makaarima-I akhlaaqi; sesungguhnya aku diutus untuk menyempurnakan akhlak (Muhammad SAW) Kepribadian sesuatu yang selalu menarik perhatian banyak pihak, sepanjang masa. Dalam pergaulan masyarakat… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Penulis: Hendarman, Ir., M.Sc., Ph.D. dan Rohanim, S.Pd., M.M. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 164 Halaman ISBN: 978-602-446-266-6 Sinopsis: Dengan perannya sebagai manajer, kepala sekolah harus memiliki karakter, kompetensi, dan keunggulan literasi yang semua dipadukan sebagai instrumen untuk mewujudkan kualitas… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.