Penilaian Autentik Proses Dan Hasil Belajar
Rp 56.000 Rp 70.000Kode | RR.PK0284 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Penilaian Autentik Proses Dan Hasil Belajar
Abdul Madjid, M.Pd.
Cetakan 1, 2014
16×24 cm, 280 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-582-7
Sinopsis :
Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran adalah bagian integral dari proses kegiatan pembelajaran. Penilaian ini bertujuan menilai efektivitas dan efisiensi kegiatan pengajaran sebagai bahan untuk perbaikan dan penyempurnaan program serta pelaksanaannya. Salah satu konsep penilaian yang digunakan adalah penilaian autentik.
Jenis penilaian autentik secara garis besar dijelaskan dalam buku ini tanpa mengabaikan penilaian jenis tes tertulis. Buku ini dapat menjadi referensi bagaimana penilaian dilakukan demi meningkatkan kemampuan melakukan penilaian pembelajaran dengan benar.
Tags: Evaluasi Hasil Belajar, Evaluasi Pembelajaran, Hasil Belajar, Metode Penilaian, Pembelajaran Aktif, Pendidikan Kreatif, Pengembangan Kurikulum, Penilaian Autentik, Penilaian Berbasis Kompetensi, Proses Belajar
Penilaian Autentik Proses Dan Hasil Belajar
Berat | 455 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 543 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Sugandi Miharja, Ph.D. Cetakan: 1, 2023 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 232 Halaman ISBN: 978-602-446-xxx-x Sinopsis: Buku ini memaparkan mengenai bagaimana memahami karyawan sebagai pelaku industry, dari mulai potensi, problematika, hingga solusinya. Pemaparan yang bersifat pengembangan dalam keilmuan disajikan penelitian bimbingan dan konseling industri…. selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Wirania Swasty Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 172 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-720-3 Sinopsis : Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Ahmad Kholil, ST.MT. 16 x 24 cm • 156 hlm Kertas isi HVS 70 gr Kertas sampul AC 210 gr Cetakan 1, 2012 ISBN: 978-979-692-080-8 Sinopsis: Tujuan penggunaan alat berat, yang merupakan faktor penting di dalam proyek-proyek konstruksi dengan skala besar adalah untuk memudahkan manusia dalam mengerjakan pekerjaannya sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan… selengkapnya
Rp 31.200 Rp 39.000Irika Widiasanti, M.T., Ir., Dkk. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 180 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-130-0 Sinopsis : Konstruksi dan kemampuan untuk membangun merupakan keterampilan tertua manusia karena keterampilan membangunlah yang membedakan Homo sapiens dari spesies lain pada zaman prasejarah. Ketika masyarakat mulai berkembang lebih terorganisasi, kemampuan membangun pun… selengkapnya
Rp 54.00020%
E. Mulyasa, Prof., Dr., H., M.Pd., dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 288 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-736-4 Sinopsis: Pembelajaran di sekolah ternyata sangat lambat dalam mengikuti perubahan-perubahan yang terjadi dalam kehidupan di masyarakat. Banyak dari tradisi pembelajaran, mulai dari cara menyusun tempat duduk sampai keterikatan yang berlebihan pada… selengkapnya
Rp 59.200 Rp 74.00020%
Judul : KIMIA PEMISAHAN Pengarang : SUMAR HENDAYANA, PH.D. Tahun : 2006 Dimensi : 16×24 cm, HVS 60 gr, 168 hlm. ISBN : 979-514-593-1 Sinopsis: Pemisahan merupakan aspek penting dalam bidang kimia. Karena dari pemisahan itu akan diperoleh materi murni dari suatu campuran. Kebutuhan akan teknik pemisahan kimia yang efisien, tepat, dan cepat telah mendorong… selengkapnya
Rp 32.000 Rp 40.00020%
Penulis: Helmawati, Dr., S.E., M.Pd.I. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 284 Halaman ISBN: 978-602-446-286-4 Sinopsis: Apakah Sahabat kenal dengan yang namanya Ibnu Sina, Ibnu Khaldun, Al Ghazali, dan Al-Kindi? Ilmu mereka masih dimanfaatkan hingga kini. Namun, apakah Sahabat tahu keberhasilan… selengkapnya
Rp 82.400 Rp 103.00020%
Warsono, M.S., Prof., Dr. – Haryanto, Drs., M.S. Cetakan 1, 2012 16×24 cm, 324 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-121-8 Sinopsis: Model pembelajaran aktif merupakan alternatif yang harus diperhatikan jika kualitas lulusan ingin diperbaiki. Penggunaan cara-cara pembelajaran aktif baik sepenuhnya atau sebagai pelengkap cara-cara belajar tradisional akan meningkatkan kualitas pembelajaran…. selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Prof. Dr. H. Nanang Priatna, M.Pd. Nurhayati, S.Pd., M.Pd. Silviana Ayu Lorenzia, S.Pd. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 276 Halaman ISBN: 978-602-446-528-5 Sinopsis: Peningkatan kualitas pembelajaran sains dan teknologi merupakan upaya yang tidak dapat ditunda-tunda lagi sejalan dengan berbagai tantangan yang… selengkapnya
Rp 79.200 Rp 99.00020%
Penulis: Siti Azisah, Dra., Hj., M.Ed.St., Ph.D. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 196 Halaman ISBN: 978-602-446-438-7 Sinopsis: Di zaman milenial ini menguasai Bahasa Inggris merupakan keniscayaan, bahkan telah menjadi mata pelajaran wajib di sekolah dan madrasah. Ironisnya, banyak peserta didik kurang mampu… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.