Pembelajaran Efektif
Rp 46.400 Rp 58.000Kode | RR.PK0286 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Pembelajaran Efektif
Asis Saefuddin, H., Ika Berdiati
Cetakan 1, 2014
16×24 cm, 196 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-604-6
Sinopsis:
Pembelajaran di kelas yang dikemas dengan menyenangkan merupakan dambaan peserta didik karena proses belajar yang menyenangkan bisa meningkatkan motivasi belajar yang tinggi bagi peserta didik guna menghasilkan produk dan proses belajar yang berkualitas. Pembelajaran efektif pun akan berlangsung jika keadaan kelas menyenangkan.
Buku ini membahas pengetahuan tentang teori-teori belajar yang dapat dipedomani. Tentunya akan sangat bermanfaat bagi kita semua, khususnya para guru yang ingin mengetahui bagaimana mengemas pembelajaran yang berorientasi pendekatan saintifik, namun tetap melaksanakan PAIKEM (pembelajaran aktif inovatif, inspiratif, kreatif, efektif, menyenangkan, dan menantang).
Pembelajaran Efektif
Berat | 400 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.002 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Penulis: Deni Darmawan, Prof. Dr., S.Pd.,M.Si.,MCE. Dkk. Ukuran: 17,5 X 25 Halaman 248 HVS 70 AC 230 ISBN: 978-602-446-524-7 Sinopsis: Buku ini berisi sebuah jawaban nyata dan jelas serta bagaimana teknis untuk meyakinkan pemerintah dan seluruh Iembaga pendidikan yang selama ini meragukan dengan pendidikan jarak jauh, termasuk ilmu Teknologi Pendidikan. Penulis menunjukkan dalam buku ini… selengkapnya
Rp 95.00020%
Deni Darmawan, S.Pd., M.Si., Dr., Dkk. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 280 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-141-6 Sinopsis : Kita hidup di dunia ini penuh dengan sistem. Mobil Anda merupakan sebuah sistem. Sekolah yang Anda ikuti atau organisasi yang mempekerjakan Anda merupakan sebuah sistem. Sistem bisa didefinisikan sebagai kumpulan/grup… selengkapnya
Rp 58.400 Rp 73.00020%
Sa’dun Akbar, dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 236 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-713-5 Sinopsis:Saat ini, pemerintah tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk menyongsong generasi emas Indonesia 2045. Salah satu strategi yang diambil pemerintah adalah dengan melakukan penyempurnaan sistem di sektor pendidikan, dimulai dari sarana prasarana, tenaga pendidik dan kependidikan,… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Dra. Ari Fadiati, M.Si. 21×28 cm – 192 hlm Kertas Isi HVS 70 gr – Sampul AC 210 gr Cetakan 2, 2013 ISBN 978-979-692-051-8 Sinopsis : Melalui buku ini penulis mengharapkan dapat memberikan pandangan-pandangan serta ide-ide yang berhubungan dengan pengelolaan usaha jasa boga. Buku ini terdiri atas 6 pokok bahasan utama, yaitu perkembangan usaha Jasa… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.00020%
Nanang Arif Guntoro, DR., Msi. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 248 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-129-4 Sinopsis: Ilmu pengetahuan murni dan ilmu pengetahuan terapan merupakan dua hal yang saling berhubungan satu sama lain. Ilmu terapan tidak akan bisa berkembang tanpa adanya ilmu pengetahuan murni, dan sebaliknya ilmu pengetahuan murni… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Penulis: Arbangi, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 168 Halaman ISBN: 978-602-446-521-6 Sinopsis: Guru sebagai bagian integral dari organisasi sekolah perlu mengembangkan kompetensinya agar peka dan mampu menghadapi perubahan dan perkembangan zaman. Tugas pokok, fungsi, serta kedudukan guru dalam koridor profesi… selengkapnya
Rp 50.400 Rp 63.00020%
Judul : TEORI BELAJAR ORANG DEWASA Pengarang : PROF. DR. ANISAH BASLEMAN, M.S Tahun : Cet. 1, Mei 2011 Dimensi : 16 X 24 cm, 180 hlm, HVS-70 gr, AC-210 ISBN : 978-979-692-045-7 Sinopsis : Teori belajar dan membelajarkan diarahkan untuk memberikan wawasan tentang tujuan serta hakikat kegiatan belajar membelajarkan dan hakikat pendidikan, yaitu mencerdaskan… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Judul : MANAJEMEN PENGEMBANGAN KURIKULUM Pengarang : OEMAR HAMALIK Tahun : 2006 Dimensi : 16×24 cm, HVS 70 gr, 336 hlm. ISBN : 979-514-518-4 Sinopsis: Kurikulum esensinya adalah program. Kurikulum harus merefleksikan masalah-masalah pokok dan mendasar menyangkut perkembangan pendidikan nasional. Program yang disusun dengan baik, memungkinkan pencapaian tujuan yang lebih baik pula. Karena itu dapatlah… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.000Irika Widiasanti, M.T., Ir., Dkk. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 180 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-130-0 Sinopsis : Konstruksi dan kemampuan untuk membangun merupakan keterampilan tertua manusia karena keterampilan membangunlah yang membedakan Homo sapiens dari spesies lain pada zaman prasejarah. Ketika masyarakat mulai berkembang lebih terorganisasi, kemampuan membangun pun… selengkapnya
Rp 54.00020%
Dr. Wowo Sunaryo Kuswana, M.Pd. 16 x 24 cm, 324 hlm Kertas isi HVS-70 gr Kertas sampul AC-210 gr Cetakan 1, 2011 ISBN: 978-979-692-071-6 Sinopsis : Buku ini berisi kajian mengenai pendekatan keterampilan berpikir sebagai kegiatan yang terorganisasi untuk mengidentifikasi proses mental peserta didik atau peserta didik yang perlu direncanakan, mendeskripsikan dan mengevaluasi proses berpikir… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.