Menggagas Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru
Rp 70.400 Rp 88.000Kode | RR.PK0379 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Menggagas Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru
Penulis: Asip Suryadi, Drs., M.Ed., Ika Berdiati, Dra., M.Pd.
Cetakan: 1, 2018
Ukuran: 16 x 24 cm
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 260 gr.
Halaman : 320 Halaman
ISBN: 978-602-446-201-7
Sinopsis:
Penulisan buku ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan para guru akan sebuah sumber belajar yang tidak sekadar berisi informasi mengenai Penelitian Tindakan Kelas (PTK), melainkan bersifat panduan yang dapat diikuti secara praktis dalam penyusunan proposal dan laporan PTK.
Penulis merupakan widyaiswara yang bertahun-tahun membimbing guru dalam penyusunan proposal dan laporan PTK menangkap adanya kebutuhan tersebut secara riil dan peduli untuk membantu mengatasinya.
Tags: Analisis Data Pembelajaran, Implementasi Penelitian Tindakan Kelas, Inovasi Pendidikan, Kolaborasi Guru, Pembelajaran Berbasis Penelitian, Penelitian Tindakan Kelas, Pengembangan Profesional Guru, PTK bagi Guru, Refleksi Pembelajaran, Siklus Penelitian Tindakan Kelas
Menggagas Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru
Berat | 480 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 442 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : FILSAFAT BAHASA DAN PENDIDIKAN Pengarang : CHAEDAR AL-WASILAH,PROF,DR. Tahun : Cet-1 tahun 2008 Dimensi : 16X24 cm, HVS-70 Gram, 232 Hlm ISBN : 97-692-932-5 Sinopsis : Orang awam biasanya mencitrakan filsafat sebagai ilmu yang sulit dan menakutkan. Membaca buku filsafat sering harus mengerutkan dahi, mengerahkan segala kemampuan untuk mencerna gagasan yang diuraikan. Tapi… selengkapnya
Rp 52.000 Rp 65.00020%
Nusa Putra, Dr., S.Fil., M.Pd. & Hendarman, Ir., M.R., Ph.d. Cetakan 1, 2012 16×24 cm, 208 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-133-1 Sinopsis: Beragam metode penelitian dapat digunakan untuk mencari penjelasan terkait dengan permasalahan berbagai konflik. Salah satunya adalah penelitian kebijakan. Penelitian kebijakan dengan karakteristik dan cara kerjanya yang khas… selengkapnya
Rp 48.000 Rp 60.00020%
H. Drs. Soegiono, M.M., dkk. Cetakan 1, 2012 16×24 cm, BW, 140 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-086-0 Sinopsis: Para mahasiswa, para ilmuwan, para sastrawan, para budayawan, para politikus, para rohaniwan, dan bahkan anggota masyarakat umum, menggunakan filsafat sesuai dengan bidangnya masing-masing. Oleh karena itu tampak terjadi keberagaman dalam penggunaannya,… selengkapnya
Rp 34.400 Rp 43.00020%
Penulis: Lia Marliana, S.Pd., M.Phil. (Ling), Dra. Suhertuti, M.Pd. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 160 Halaman ISBN: 978-602-446-230-7 Sinopsis: Strategi Belajar Mengajar adalah suatu proses yang biasa dilakukan oleh guru dalam kegiatan pembelajaran. Namun, lebih jauh dari hal tersebut, buku… selengkapnya
Rp 50.400 Rp 63.000Penulis: Syefriani Darnis, Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2024 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 272 Halaman ISBN: 978-602-446-714-2 Sinopsis: Manajemen kelas adalah proses perencanaan, pelaksanaan, dan pengendalian kegiatan pembelajaran yang dilakukan oleh guru di kelas agar tercapai tujuan pembelajaran yang diharapkan. Mengelola kelas merupakan bagian integral… selengkapnya
Rp 103.00020%
Judul : METODOLOGI PENGAJARAN AGAMA ISLAM Pengarang : AHMAD TAFSIR Tahun : Cet 5, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 168 halaman ISBN : 979-514-530-4 Sinopsis : Buku ini tidak hanya akan membantu para calon guru agama Islam yang belajar di Fakultas Tarbiyah, namun berguna juga bagi semua orang… selengkapnya
Rp 41.600 Rp 52.00020%
Judul : PERENCANAAN PENDIDIKAN Pengarang : UDIN SYAEFUDIN SA’UD,DKK. Tahun : 2005 Dimensi : 16×24 cm, HVS 60 gr, 288 hlm. ISBN : 979-692-516-8 Sinopsis: Perencanaan pendidikan menjadi kunci efektivitas kegiatan untuk mencapai tujuan pendidikan yang diharapkan. Namun kenyataannya, perencanaan pendidikan lebih dijadikan faktor pelengkap, sehingga sering terjadi tujuan yang ditetapkan tidak tercapai secara optimal…. selengkapnya
Rp 59.200 Rp 74.00020%
Penulis: Hendarman, Ir., M.Sc., Ph.D. dan Rohanim, S.Pd., M.M. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 164 Halaman ISBN: 978-602-446-266-6 Sinopsis: Dengan perannya sebagai manajer, kepala sekolah harus memiliki karakter, kompetensi, dan keunggulan literasi yang semua dipadukan sebagai instrumen untuk mewujudkan kualitas… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Penulis: Prof. Dr. Nana Supriatna, M.Ed., Neni Maulidah, M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 352 Halaman ISBN: 978-602-446-518-6 Sinopsis: Di tengah-tengah berkembangnya teknologi informasi yang masif pada abad ini yang ditandai dengan penggunaan artificial intelligence, big data, dan internet of things, hanya… selengkapnya
Rp 104.000 Rp 130.000Penulis: Deni Darmawan, Prof. Dr., S.Pd.,M.Si.,MCE. Dkk. Ukuran: 17,5 X 25 Halaman 248 HVS 70 AC 230 ISBN: 978-602-446-524-7 Sinopsis: Buku ini berisi sebuah jawaban nyata dan jelas serta bagaimana teknis untuk meyakinkan pemerintah dan seluruh Iembaga pendidikan yang selama ini meragukan dengan pendidikan jarak jauh, termasuk ilmu Teknologi Pendidikan. Penulis menunjukkan dalam buku ini… selengkapnya
Rp 95.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.