Dasar-Dasar Public Relations
Rp 49.600 Rp 62.000Kode | RR.KO0063 |
Status | Tersedia |
Kategori | Komunikasi |
Dasar-Dasar Public Relations
Judul : DASAR-DASAR PUBLIC RELATIONS
Pengarang : SOLEH SUMIRAT
Tahun : Cet 1, 2002
Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 207 hlm
ISBN : 979-692-208-8
Sinopsis :
Buku ini buat Anda yang ingin menjadi seorang Public Relations Officer (PRO) yang handal. Buku ini memberi semua hal tentang bagaimana menjadi PRO di masa kini dan mendatang.
Mulai dari bagaimana mengelola media perusahaan, apa saja dan bagaimana kegiatan penulisan public Relation (PR), strategi dan teknik manajemen PR, bagaimana membentuk opini publik dan mempertahankan citra positif perusahaan, bagaimana kiat berhubungan dengan pers, bagaimana merancang riset PR, marketing PR, sampai PR dalam internet.
Dasar-Dasar Public Relations
Berat | 450 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.356 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Edi Suryadi, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 172 Halaman ISBN: 978-602-446-272-7 Sinopsis : Mengapa pemimpin organisasi kelembagaan membutuhkan strategi komunikasi? Lalu, apa hubungannya dengan visi dan misi yang terwujud dengan efektif dan efisien? Untuk mempelajarinya terkadang kajian… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Filsafat Komunikasi Tradisi Fenomenologi Alex Sobur, M.Sc Cet-1, 2013 HVS 70 gr, 16 X 24 cm, 512 Hlm ISBN : 978-979-692-155-3 Sinopsis : Endorsement Filsafat Komunikasi: Sebuah “masterpiece” yang mengajak kita ikut menyelam ke kedalaman filsafat komunikasi. Karenanya, buku ini penting dibaca bagi siapa saja yang ingin menemukan esensi komunikasi. Prof. Deddy Mulyana, M.A., Ph.D…. selengkapnya
Rp 92.000 Rp 115.00020%
Judul : HUMAN COMMUNICATION 1 Pengarang : STEWART L.TUBBS & SYLVIA MOSS Tahun : Cet 3, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xv + 256 halaman ISBN : 979-514-577-0 Sinopsis : Banyak penelitian menunjukkan bahwa komunikasi yang efektif memberikan keuntungan dalam mencapai tujuan pribadi dan pekerjaan. Komunikasi yang efektif merupakan keahlian… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Hamdan Daulay., Dr., M.Si., M.A. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 184 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-711-1 Sinopsis : Dalam pengelolaan pers di tanah air, sesungguhnya ada aturan main yang menjadi acuan bagi setiap wartawan, yaitu kode etik jurnalistik. Pedoman yang dimuat dalam kode etik jurnalistik secara umum memberi arahan… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Judul : MENULIS ARTIKEL & KARYA ILMIAH Pengarang : TOTOK DJUROTO Tahun : Cet 8, 2017 Dimensi : 11 x 18 cm, HVS 70 gr, xvi + 184 halaman ISBN : 979-692-152-9 Sinopsis : Menulis artikel dan karya ilmiah saat ini sudah menjadi suatu kebutuhan, baik bagi para profesional maupun masyarakat pada umumnya. Buku ini… selengkapnya
Rp 32.000 Rp 40.00020%
Judul : JURNALISTIK PRAKTIS (REVISI) Pengarang : IRMAN NOORHAFITUDDIN DIMYATI Tahun : Cet 3, 2001 Dimensi : 15 x 18 cm, HVS 70 gr, viii + 100 halaman ISBN : 979-514-896-6 Sinopsis : Buku ini merupakan buku panduan untuk para pemula yang ingin mendalami dunia tulis menulis, jurnalistik dan kewartawanan. Penulisnya, biasa memberi materi disetiap… selengkapnya
Rp 24.800 Rp 31.00020%
Penulis: Reydonnyzar Moenek, Dr. Drs., M.Devt.M. Dr. H., Dadang Suwanda, S.E. M.M., M.Ak., Ak., CA., Wirman Syafri, Prof. Dr. H., M.Si.Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 128 Halaman ISBN: 978-602-446-409-7 Sinopsis : Tujuan utama otonomi daerah adalah meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, pemberdayaan masyarakat,… selengkapnya
Rp 36.000 Rp 45.00020%
Penulis: Deddy Mulyana, Prof., M.A., Ph.D. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 472 Halaman ISBN: 978-602-446-351-9 Sinopsis : Dari puluhan buku yang ditulis Begawan Ilmu Komunikasi, buku ini paling keren, sarat dengan muatan global dan lokal. Isinya dirangkai dengan serasi, berdasarkan riset perpustakaan… selengkapnya
Rp 92.000 Rp 115.00020%
Penulis: Ezi Hendri, M.Si. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 324 Halaman ISBN: 978-602-446-373-1 Sinopsis : Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Pujo Pramono Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 15 x 21 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 120 Halaman ISBN: 978-602-446-450-9 Sinopsis : Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.