Strategi Komunikasi Sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global
Rp 40.800 Rp 51.000Kode | RR.KO0098 |
Status | Tersedia |
Kategori | Komunikasi |
Strategi Komunikasi Sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global
Penulis: Edi Suryadi, Dr., M.Si.
Cetakan: 1, 2018
Ukuran: 16 x 24 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 230 gr.
Halaman : 172 Halaman
ISBN: 978-602-446-272-7
Sinopsis :
Mengapa pemimpin organisasi kelembagaan membutuhkan strategi komunikasi? Lalu, apa hubungannya dengan visi dan misi yang terwujud dengan efektif dan efisien?
Untuk mempelajarinya terkadang kajian strategi komunikasi ini banyak ragam, baik perspektif, konten, model, metode bahkan aplikasinya yang sampai saat ini selalu dinamis.
Buku ini menyuguhkan kajian-kajian sederhana yang secara teoretis maupun praktis berupaya membekali para praktisi komunikasi memiliki strategi komunikasi yang tepat.
Strategi Komunikasi Sebuah Analisis Teori dan Praktis di Era Global
Berat | 370 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 899 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Dr. Basuki Agus Suparno, M.Si. Cetakan: 1, 2022 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 144 Halaman ISBN: 978-602-446-644-2 Sinopsis : “Life is a drama,” begitu kata Kenneth Burke. Tensi dramatik manusia ditampilkan dalam cara-cara memoralisasi, memuji, merendahkan, dan usaha-usaha untuk memperlihatkan diri sebagai orang yang… selengkapnya
Rp 42.400 Rp 53.00020%
Judul : SEMIOTIKA KOMUNIKASI Pengarang : ALEX SOBUR, DRS., MSI. Tahun : Cet I, 2003 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xxix + 333 hlm ISBN : 979-692-238-X Sinopsis : Buku ini memfokuskan diri pada semiotika komunikasi, yang berkaitan dengan penggunaan dan produksi tanda secara sosial di dalam proses komunikasi. Di dalamnya… selengkapnya
Rp 88.000 Rp 110.00020%
Penulis: Ezi Hendri, M.Si. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 324 Halaman ISBN: 978-602-446-373-1 Sinopsis : Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin memiliki… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Deddy Mulyana, Prof., M.A., Ph.D. Cetakan 3, 2015 (REVISI) 16×24 cm, 572 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr. ISBN: 978-979-692-614-5 Sinopsis : Buku Komunikasi Lintas Budaya ini sangat baik bagi kita karena dewasa ini budaya asing telah menjadi bagian penting bagi penduduk suatu negeri. Komunikasi yang efektif harus mereka lakukan untuk menjalin… selengkapnya
Rp 104.000 Rp 130.00020%
Deddy Mulyana, Prof., M.A., Ph.D. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 344 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr. ISBN: 978-979-692-450-9 Sinopsis : Endorsement: Buku Prof. Deddy Mulyana, M.A., Ph.D. ini mengungkapkan fenomena politisi dan birokrat dalam berkomunikasi dan bagaimana mereka mengemas strategi untuk mencapai tujuan berpolitik yang sering mengabaikan etika komunikasi. Di tengah… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.00020%
Nina Winangsih Syam, Hj., Prof., Dr., Dra., M.S. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 240 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-638-7 Sinopsis : Filsafat Islam membimbing komunikasi transendental sehingga memberi corak, sifat, dan karakter unik pada proses komunikasi yang berlangsung sehingga memberi kedamaian hati. Dalam konteks ini, komunikasi transendental tidak netral,… selengkapnya
Rp 54.400 Rp 68.00020%
Penulis: Deddy Mulyana, Prof., Dr. Cetakan: 1, 2023 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: Book paper 57,5 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 584 Halaman Sinopsis: Buku ini merupakan dasar-dasar atau pengantar Ilmu Komunikasi yang selama beberapa dasawarsa ini merupakan disiplin ilmu yang sangat populer di Indonesia. Isinya merupakan taksonomi Ilmu Komunikasi yang dimulai… selengkapnya
Rp 128.000 Rp 160.00020%
Judul : KOMUNIKASI KONTEKSTUAL Pengarang : DR. ATWAR BAJARI & DRS. S. SAH Tahun : JANUARI 2011 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC-2310, 516 halaman ISBN : 978-979-692-015-0 Sinopsis : Setiap even komunikasi tidak sekadar menunjukkan elemen yang terlibat. Banyak hal yang ditunjukkan. Motif partisipan, wacana yang dibicarakan, media yang digunakan, lingkungan yang mempengaruhi, dan… selengkapnya
Rp 90.400 Rp 113.00020%
Penulis: Reydonnyzar Moenek, Dr. Drs., M.Devt.M. Dr. H., Dadang Suwanda, S.E. M.M., M.Ak., Ak., CA., Wirman Syafri, Prof. Dr. H., M.Si. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 124 Halaman ISBN: 978-602-446-411-0 Sinopsis : Tujuan utama otonomi daerah adalah meningkatkan kesejahteraan kepada masyarakat, pemberdayaan… selengkapnya
Rp 34.400 Rp 43.00020%
Penulis: Zaenal Mukarom, Dr. H., M.Si. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 392 Halaman ISBN: 978-602-446-531-5 Sinopsis : Peristiwa komunikasi terkait erat dengan konteks, dipengaruhi latar belakang, media, lawan bicara, dan isi pesan. Orang perlu alat yang tepat untuk memahaminya. Buku ini menguraikan… selengkapnya
Rp 88.000 Rp 110.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.