mereformasi-reformasi
20%
Abdul Madjid, M.Pd. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 280 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-582-7 Sinopsis : Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran adalah bagian integral dari proses kegiatan pembelajaran. Penilaian ini bertujuan menilai efektivitas dan efisiensi kegiatan pengajaran sebagai bahan untuk perbaikan dan penyempurnaan program serta pelaksanaannya. Salah satu… selengkapnya
Rp 53.600 Rp 67.00020%
Didi Supriadie, Dr., & Deni Darmawan, Dr., M.S. Cetakan 1, 2012 16×24 cm, 224 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-122-5 Sinopsis : Buku Komunikasi Pembelajaran ini membahas tentang pembelajaran yang dapat menjadi bahan sharing bagi para guru (guru provisi atau guru pemula) mengenai apa dan bagaimana mengembangkan pembelajaran. Pada buku… selengkapnya
Rp 47.200 Rp 59.00020%
Sri Soemantri M., Prof. Dr. HRT., SH. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 296 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-473-8 Sinopsis: Undang-Undang No. 22 Tahun 1999 merupakan Undang-Undang Otonomi Daerah pertama yang bernuansa demokratis pada awal Era Reformasi di Republik ini. Tentang pengertian otonomi daerah, dapat kita baca dalam Pasal 1… selengkapnya
Rp 56.800 Rp 71.00020%
Penulis: Dr. Rosidin, M.Pd.I. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 284 Halaman ISBN: 978-602-446-405-9 Sinopsis: Tema pokok buku ini adalah pendidikan Islam yang disarikan dari al-Qur’an, Hadis dan Kalam Hikmah; kemudian disajikan dalam bentuk esai ilmiah ringan yang dapat dipertanggung-jawabkan kebenarannya, kendati tidak… selengkapnya
Rp 80.000 Rp 100.00020%
Judul : PENGEMBANGAN KURIKULUM Pengarang : NANA SYAODIH S. Tahun : Cet 4, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 220 halaman ISBN : 979-514-601-7 Sinopsis : Kurikulum sebagai rancangan pendidikan mempunyai kedudukan yang cukup sentral dalam seluruh kegiatan pendidikan. Bahkan banyak pihak menganggap kurikulum sebagai “rel” yang menentukan arah… selengkapnya
Rp 46.400 Rp 58.00020%
Judul : ILMU PENDIDIKAN TEORITIS DAN PRAKTIS Pengarang : M. NGALIM PURWANTO Tahun : Cet 13, 2000 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xiii + 197 halaman ISBN : 979-514-384-0 Sinopsis : Buku ini terdiri atas dua bagian: bagian teoritis praktis dan bagian praktis. Berbagai teori pendidikan dibahas dan setiap masalah dijelaskan… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Pengarang : HEDI FAJAR Tahun : CET-1, JULI 2008 Dimensi : 20,5X28, 36 HAL, HVS 80 GRAM, FULL COLOR ISBN : 979-692-804-3 Sinopsis : Assalamu’alaikum, adik-adik Kalau boleh tahu, apa sih yang kamu lakukan pada waktu subuh? Salat subuh? Tentu saja, itu kan kewajiban kita sebagai seorang muslim Lalu sesudah salat subuh, apa sih yang… selengkapnya
Rp 27.200 Rp 34.00020%
Penulis: Irawan, Dr., S.Pd., M.Hum. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 224 Halaman ISBN: 978-602-446-385-4 Sinopsis: Proses pemapanan dan pengembangan suatu disiplin ilmu mutlak diperlukan agar ilmu itu menjadi dewasa, kritis, aktual, dan jelas spe- sifikasinya. Mapan tidaknya suatu bidang ilmu ditentukan oleh… selengkapnya
Rp 47.200 Rp 59.00020%
Pengarang : BAHRUDIN SUPARDI Tahun : 2006 Dimensi : 21×28 cm, HVS 80gr, 44 hal. ISBN : 979-514-649-0 Sinopsis : Nama Bung Hatta tentu sudah tidak asing lagi di telinga bangsa Indonesia. Semua orang tentu mengenal beliau sebagai seorang Proklamator yang mendampingi Sukarno pada saat memproklamasikan kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 1945. Bung Hatta… selengkapnya
Rp 28.800 Rp 36.00020%
Penulis: Muniroh Munawar, S.Pi., M.Pd., Mursid, M.Ag. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 136 Halaman ISBN: 978-602-446-428-8 Sinopsis: Anak-anak usia dini sekarang ini akan memasuki dunia kerja sekitar dua puluh tahun yang akan datang sehingga para guru harus mendidik atau mempersiapkan mereka dengan… selengkapnya
Rp 30.400 Rp 38.000