Menggagas Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru
Rp 70.400 Rp 88.000| Kode | RR.PK0379 |
| Status | Tersedia |
| Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Menggagas Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru
Penulis: Asip Suryadi, Drs., M.Ed., Ika Berdiati, Dra., M.Pd.
Cetakan: 1, 2018
Ukuran: 16 x 24 cm
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 260 gr.
Halaman : 320 Halaman
ISBN: 978-602-446-201-7
Sinopsis:
Penulisan buku ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan para guru akan sebuah sumber belajar yang tidak sekadar berisi informasi mengenai Penelitian Tindakan Kelas (PTK), melainkan bersifat panduan yang dapat diikuti secara praktis dalam penyusunan proposal dan laporan PTK.
Penulis merupakan widyaiswara yang bertahun-tahun membimbing guru dalam penyusunan proposal dan laporan PTK menangkap adanya kebutuhan tersebut secara riil dan peduli untuk membantu mengatasinya.
Tags: Analisis Data Pembelajaran, Implementasi Penelitian Tindakan Kelas, Inovasi Pendidikan, Kolaborasi Guru, Pembelajaran Berbasis Penelitian, Penelitian Tindakan Kelas, Pengembangan Profesional Guru, PTK bagi Guru, Refleksi Pembelajaran, Siklus Penelitian Tindakan Kelas
Menggagas Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru
| Berat | 480 gram |
| Kondisi | Baru |
| Dilihat | 686 kali |
| Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
Penulis: Deni Darmawan, Prof. Dr., S.Pd.,M.Si.,MCE. Dkk. Ukuran: 17,5 X 25 Halaman 248 HVS 70 AC 230 ISBN: 978-602-446-524-7 Sinopsis: Buku ini berisi sebuah jawaban nyata dan jelas serta bagaimana teknis untuk meyakinkan pemerintah dan seluruh Iembaga pendidikan yang selama ini meragukan dengan pendidikan jarak jauh, termasuk ilmu Teknologi Pendidikan. Penulis menunjukkan dalam buku ini… selengkapnya
Rp 95.00020%
Cepi Triatna, Dr., M.Pd. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 200 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-629-9 Sinopsis: Kajian mengenai perilaku manusia saat ini tidak akan terlepas dari keterhubungan dan pengaruhnya (interaksi) dengan lingkungannya. Untuk dapat memahami mengenai perilaku organisasi secara tepat, terlebih dahulu harus dipahami beberapa konsep terkait dengan perilaku… selengkapnya
Rp 47.200 Rp 59.000Penulis: Lexy J. Moleong, Dr. M.A. Cetakan: 37, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 310 gr. Halaman: 424 halaman ISBN: 979-514-051-5 Sinopsis: Sejatinya sebuah penelitian adalah untuk menemukan kebenaran. Kebenaran yang bukan dibenar-benarkan, tapi kebenaran yang memang benar-benar, benar. Karena kebenaran itulah yang akan dijadikan landasan bertindak. Bukan atas… selengkapnya
Rp 110.00020%
Akdon, H., Prof., Dr., M.Pd., dkk. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 184 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-623-7 Sinopsis : Biaya dalam pendidikan meliputi biaya langsung dan biaya tidak langsung. Biaya pendidikan ditentukan oleh berbagai faktor. Isu lain berkaitan dengan biaya pendidikan ini adalah adanya perbedaan pengeluaran anggaran biaya pendidikan… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Judul : EKONOMI & PEMBIAYAAN PENDIDIKAN Pengarang : NANANG FATTAH Tahun : Cet 1, 2000 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 164 hlm ISBN : 979-692-002 Sinopsis : Materi ini membahas tentang konsep ekonomi dan pembiayaan pendidikan, khususnya keterkaitan pendidikan dengan ekonomi secara makro yang mengandung implikasi terhadap kebijakan dalam… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Judul : PERENCANAAN PENDIDIKAN Pengarang : UDIN SYAEFUDIN SA’UD,DKK. Tahun : 2005 Dimensi : 16×24 cm, HVS 60 gr, 288 hlm. ISBN : 979-692-516-8 Sinopsis: Perencanaan pendidikan menjadi kunci efektivitas kegiatan untuk mencapai tujuan pendidikan yang diharapkan. Namun kenyataannya, perencanaan pendidikan lebih dijadikan faktor pelengkap, sehingga sering terjadi tujuan yang ditetapkan tidak tercapai secara optimal…. selengkapnya
Rp 59.200 Rp 74.00020%
Penulis: Sunarso, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. Halaman : 380 Halaman ISBN: 978-602-446–452-3 Sinopsis: Perkembangan kehidupan kenegaraan Indonesia mengalami perubahan yang sangat besar, terutama berkaitan dengan gerakan reformasi 1998. Oleh karena itu, materi PKn tidak mungkin dilepaskan dari perkembangan kenegaraan… selengkapnya
Rp 84.000 Rp 105.00020%
Deni Darmawan, Dr., S.Pd., M.Si. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 340 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-640-4 Sinopsis: Biologi saat ini tengah diupayakan untuk dikaji menjadi landasan baru bagi kajian Ilmu komunikasi selain Antropologi, Sosiologi, Psikologi, Psikologi Sosial, serta ilmu-ilmu eksakta, seperti Fisika dan Matematika. Selain itu, Biologi sebagai salah… selengkapnya
Rp 72.800 Rp 91.00020%
Penulis: Prof. Dr. H. Nanang Priatna, M.Pd. Nurhayati, S.Pd., M.Pd. Silviana Ayu Lorenzia, S.Pd. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 276 Halaman ISBN: 978-602-446-528-5 Sinopsis: Peningkatan kualitas pembelajaran sains dan teknologi merupakan upaya yang tidak dapat ditunda-tunda lagi sejalan dengan berbagai tantangan yang… selengkapnya
Rp 79.200 Rp 99.00020%
Penulis: Sarwiji Suwandi, Prof., Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 240 Halaman ISBN: 978-602-446-395-3 Sinopsis: Revolusi Industri 4.0 merupakan era yang memandang teknologi informasi menjadi basis dalam kehidupan manusia. Penggunaan daya komputasi dan data yang tidak terbatas akibat perkembangan… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.