Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization
Rp 72.000 Rp 90.000Kode | RR.EK0018 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Ekonomi |
Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization
Penulis: Hendrawan, S.T., M.M.
Cetakan: 1, 2022
Ukuran: 17,5 x 25 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 230 gr.
284 Halaman
ISBN: 978-602-446-661-9
Sinopsis:
Perkembangan Sosial media memiliki dampak di kehidupan keseharian, selain memiliki dampak positif di kehidupan masyarakat, juga memiliki dampak negatif, seperti beredarnya informasi bohong/hoax, menurunnya interaksi antara individu, bagaimana iklan di internet bekerja dan berdampak, pengaruh kesehatan mental manusia, polarisasi antar golongan manusia, distorsi politik hingga kepentingan negara.
Hal positifnya, perkembangan ekonomi saat ini terus meningkat sehingga menyebabkan perubahan pola dari tradisional ke digitalisasi yang membuat customer ingin selalu terhubung dengan dunia digital yang menyediakan berbagai macam jenis informasi yang selalu up to date. Seiring dengan perkembangan teknologi, ilmu pemasaran pun mau tak mau harus turut berevolusi. Setelah Marketing 4.0 yang merupakan langkah awal pemasaran digital, kini muncul Marketing 5.0 yang menyeimbangkan peran teknologi dengan nilai-nilai humanity (kemanusiaan).
Dengan fenomena ini, apakah kita akan menghindari atau ikut dalam hiruk pikuk sosial media ini adalah pilihan, maka kunci terbaik adalah seperti halnya bermain musik dalam orkestra, turut terlibat dalam iramanya bersamaan dengan itu ikut mengarahkan, dan mengarahkan ke tujuan yang kita inginkan, kita menyebutnya ORKESTRASI.
Bagaimana dan hal apa saja agar sebuah instansi atau unit dapat mengorkestrasi ini, untuk itulah buku ini hadir, dirangkum dalam sebuah Digital Marketing Handbook, Operation, Orchestration, Optimization dengan teknis dan contoh-contoh konkrit, semoga dapat menjadi partner dalam menjalankan bisnis dalam perusahasan, institusi, organisasi atau instansi yang dapat menjadikan kelemahan dan ancaman menjadi kekuatan dan peluang baru dalam mendukung perusahaan mengawal bendera brand yang diusung perusahaan memiliki sentimen positif.
——–
Daftar Isi
Bab 1 Fakta Atau Hoax?
A. Dilema Sosial
B. Kompetisi Dan Sentimen
C. Promotor Vs Pencela
Bab 2 Operasi Pemasaran Digital
A. Pelayanan Pelanggan – Responsif
B. Mesin Pencari
1. Peringkat Search Engine Optimization (SEO)
2. Pentingnya Kata Kunci
3. Efektivitas Search Engine Marketing (SEM)
C. Kampanye Digital
1. Kampanye Yang Gagal
2. Keluhan Pelanggan
3. Tampilan Membingungkan
D. Sentimen Merek
1. Ancaman
2. Keluhan Pelanggan
3. Perundungan
E. Jejak Digital
1. Pengunaan Media Sosial
Bab 3 Orkestrasi
A. Manajemen Media Sosial
1. Mengelola Brand Sentiment
2. Meningkatkan Reputasi Brand
3. Keterikatan Dan Solusi Sosial Digital
B. Kampanye Digital
1. Merancang Kampanye Digital
2. Pengalaman Dan Kesan
C. Optimasi Saluran Digital
1. Optimalisasi Dukungan Tekonologi Informasi
2. Digital Touch Point
Bab 4 Kekuatan Memberi
A. Budaya
B. Tujuan
C. Kompetensi
Tags: A/B testing in digital marketing, content marketing, conversion rate optimization (CRO), customer relationship management (CRM), customer segmentation, data analytics in digital marketing, digital marketing operation, digital marketing optimization, digital marketing orchestration, email marketing, influencer marketing, marketing automation, pay-per-click (PPC) advertising, search engine optimization (SEO), social media marketing
Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization
Berat | 550 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 953 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Reydonnyzar Moenek, Dr. Drs., M.Devt.M. Dr. H., Dadang Suwanda, S.E. M.M., M.Ak., Ak., CA., Wirman Syafri, PProf. Dr. H., M.Si. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 168 Halaman ISBN: 978-602-446-429-5 Sinopsis : Siklus pengelolaan keuangan daerah adalah perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, penatausahaan, pemeriksaan,… selengkapnya
Rp 38.400 Rp 48.000Penulis: Alexander Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM., CIFRS., FAAFM. Cetakan: 1, 2024 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 236 Halaman ISBN: 978-602-446-726-5 Sinopsis: Pemasaran berhubungan erat dengan mengidentifikasi dan memenuhi kebutuhan orang-orang serta masyarakat. Salah satu dari definisi pemasaran terpendek adalah memenuhi kebutuhan secara menguntungkan…. selengkapnya
Rp 84.000Penulis: Alexander Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM., CIFRS., FAAFM.Cetakan: 1, 2024Ukuran: 16 x 24 cm.Kertas isi: HVS 70 gr.Kertas sampul: AC 230 gr.228 HalamanISBN: 978-602-446-731-9 Sinopsis: Profesi akuntansi telah mengembangkan seperangkat standar yang berlaku umum dan diterima universal. Standar ini diperlukan sebagai patokan (pedoman) dalam penyusunan laporan keuangan yang baku. Dengan adanya standar ini,… selengkapnya
Rp 80.000Penulis: Alexander Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM., CIFRS., FAAFM. Cetakan: 1, 2024 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 300 Halaman ISBN: 978-602-446-724-1 Sinopsis: Manajemen strategi mendorong perusahaan untuk lebih proaktif dalam menentukan dan mengendalikan masa depannya. Secara historis, manfaat utama dari manajemen strategi adalah… selengkapnya
Rp 100.00020%
Penulis: Dadang Suwanda, Dr.,H., S.E., M.M., M.Ak., Ak., CA., Pebriansjah, S.T., Novidarta, S.E., Yudi Prihanto Santoso, S.E. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 164 Halaman ISBN: 978-602-446-387-8 Sinopsis : Dalam proses pengelolaan keuangan daerah, penggunaan teknologi informasi merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi,… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.000Penulis: Alexander Hery, S.E., M.Si., CRP., RSA., CFRM., CIFRS., FAAFM. Cetakan: 1, 2024 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 260 Halaman ISBN: 978-602-446-732-6 Sinopsis: Aktivitas perbankan selalu berkaitan dengan bidang keuangan. Aktivitas perbankan yang pertama adalah menghimpun dana dari masyarakat luas yang dikenal dengan istilah funding…. selengkapnya
Rp 90.00020%
Yudi Pramudiana, Dr., Ir., MM., MT., dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 216 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-705-0 Sinopsis : Bagaimana memulai rencana bisnis untuk para wirausahawan baru? Buku ini dapat dijadikan pedoman praktis bagaimana menyusun rencana bisnis Anda. Diulas dengan sederhana dan mudah dipahami, tentang bagaimana logika dan… selengkapnya
Rp 44.000 Rp 55.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.