Beranda » Pendidikan & Keguruan » Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek
click image to preview activate zoom
Diskon
20%

Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek

Rp 35.200 Rp 44.000
Hemat Rp 8.800
KodeRR.PK0351
Stok Tersedia
Kategori Pendidikan & Keguruan
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek

Wirania Swasty
Cetakan 1, 2016
16×24 cm, 172 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-720-3

Sinopsis :

Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya.

Dalam mengevaluasi strategi arsitektur merek, dapat dikemukakan beberapa pertanyaan: apa saja peran portofolio merek; apakah merek memiliki potensi untuk dibuat ekstensi merek; apa keuntungan dari pengaturan merek yang berbeda. Setiap merek harus mempertimbangkan empat perspektif identitas merek dan menggunakannya untuk membantu mengartikulasi seperti apa merek tersebut seharusnya berada di benak pelanggan. Untuk mempelajari bagaimana pelanggan berpikir, merasakan, serta bertindak terhadap merek, maka pemasar harus terlebih dahulu melakukan audit merek agar dapat membuat keputusan strategis.

Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyarakat Indonesia. Buku ini relevan untuk semua jenis organisasi terlepas dari ukuran, sifat bisnis, atau orientasi keuntungan.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek

Berat 350 gram
Kondisi Baru
Dilihat 312 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Customer Service
● online
Customer Service
● online
Halo, perkenalkan saya Customer Service
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja

Produk yang sangat tepat, pilihan bagus..!

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: