Motivasi Pembelajaran Perspektif Guru dan Siswa
Rp 76.000 Rp 95.000Kode | RR.PK0296 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Motivasi Pembelajaran Perspektif Guru dan Siswa
Kompri, M.Pd.I.
Cetakan 1, 2015
16×24 cm, 336 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 230 gr.
ISBN: 978-979-692-634-3
Sinopsis:
Motivasi dapat diartikan sebagai kekuatan (energi) seseorang yang dapat menimbulkan tingkat persistensi dan antusiasme dalam melaksanakan suatu kegiatan, baik yang bersumber dari dalam diri individu itu sendiri (motivasi intrinsik) maupun dari luar individu (motivasi ekstrinsik). Kajian tentang motivasi telah sejak lama memiliki daya tarik tersendiri bagi kalangan pendidik, manajer, dan peneliti, terutama dikaitkan dengan kepentingan upaya pencapaian kinerja (prestasi) seseorang.
Memiliki pengetahuan yang cukup, keterampilan yang memadai, serta kemampuan mengenal diri secara baik adalah langkah awal kita dapat menentukan sendiri apa yang harus kita lakukan. Aplikasinya terhadap anak sekolah, adalah dengan mengenali diri anak usia sekolah, memberikan pengertian tentang hal-hal yang harus dilakukan, dipilih, dan dihindari. Ini adalah bagian dari pekerjaan memotivasi anak untuk melakukan sesuatu yang tepat untuk dirinya.
Oleh karena itu, buku ini perlu Anda baca agar tahu bagaimanakah motivasi pembelajaran perspektif guru dan siswa karena sukses belajar tidak hanya bergantung pada inteligensia si anak.
Tags: Faktor-Faktor Motivasi Pembelajaran, Guru sebagai Motivator, Kepuasan Belajar, Motivasi Pembelajaran, Pembelajaran Aktif dan Kreatif, Pembelajaran Berbasis Motivasi, Peningkatan Motivasi Belajar, Psikologi Motivasi Pembelajaran, Siswa sebagai Subjek Motivasi, Strategi Motivasi Pembelajaran
Motivasi Pembelajaran Perspektif Guru dan Siswa
Berat | 750 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.702 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : KARYA TULIS INOVATIF: SEBUAH PENGEMBANGAN PROFESI Pengarang : PROF.DR.H. SUDARWAN DANIM Tahun : Cet-1, Desember 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC210, 164 halaman ISBN : 978-979-692-007-5 Sinopsis : Buku ini dipersembahkan untuk guru yang terus mengembangkan derajat profesionalitas sebagai tenaga pendidik. Untuk tujuan itu, guru, kepala sekolah, dan pengawas diharapkan mampu meningkatkan… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Judul : PSIKOLOGI PENDIDIKAN Pengarang : M. NGALIM PURWANTO Tahun : 2017, cetakan ke 28 Dimensi : hvs 70 GR, 16 X 24 cm, 184 hlm + xiii ISBN : 979-514-036-1 Sinopsis: Apakah psikologi itu? Apa gunanya kita mempelajari psikologi? Bagaimana pengaruh pembawaan dan pengaruh lingkungan terhadap perkembangan manusia? Mengapa intelegensi seseorang berbeda dengan intelegensi… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Sudardja Adiwikarta, Prof., Drs., H., M.A. Ph.d. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 296 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-722-7 Sinopsis : Dalam buku ini Sosiologi Pendidikan didefinisikan sebagai anasilis sosiologi terhadap praksis pendidikan. Penguasaan teori dan konsep sosiologi yang kuat merupakan satu keniscayaan, dan dengan demikian, kelulusan dalam mata kuliah… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.000Penulis: Sapriya, M.Ed., Prof. Dr. Cetakan: 11 (Revisi), 2024 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 256 Halaman ISBN: 978-602-446-739-5 Sinopsis: Peranan lembaga pendidikan tinggi sudah sepantasnya memberikan fasilitasi untuk meningkatkan mutu luaran pendidikan di tanah air sejalan dengan pendekatan Outcomes- Based Education (OBE). Buku yang… selengkapnya
Rp 86.00020%
Penulis: Prof. Dr. Nana Supriatna, M.Ed., Neni Maulidah, M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 352 Halaman ISBN: 978-602-446-518-6 Sinopsis: Di tengah-tengah berkembangnya teknologi informasi yang masif pada abad ini yang ditandai dengan penggunaan artificial intelligence, big data, dan internet of things, hanya… selengkapnya
Rp 104.000 Rp 130.00020%
Judul : BALANCED SCORECARD Pengarang : DR. DADANG DALLY, M.SI. Tahun : JUNI 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC210, 128 halaman ISBN : 979-692-737-3 Sinopsis: SEORANG manajer yang baik umumnya tidak lahir secara tiba-tiba. Dia melalui proses panjang, yang masyarakat umum mengenalnya sebagai pengalaman. Lewat rentang waktu perjalanan itu, calon manajer melakukan eksplorasi dan… selengkapnya
Rp 31.200 Rp 39.00020%
Prof. Dr. Muchlas Samani & Drs. Hariyanto, M.S. 16 x 24 cm – 264 hlm Kerts Isi HVS-70 gr – Sampul AC-210 gr Cetakan 6, 2017 ISBN: 978-979-692-065-5 Sinopsis: Buku ini berisi 5 pokok bahasan utama, pertama yaitu peranan penting pendidikan karakter bagi pembangunan bangsa; kedua dasar filosofi dan posisi pendidikan karakter dalam pendidikan nasional;… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Akdon, H., Prof., Dr., M.Pd., dkk. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 184 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-623-7 Sinopsis : Biaya dalam pendidikan meliputi biaya langsung dan biaya tidak langsung. Biaya pendidikan ditentukan oleh berbagai faktor. Isu lain berkaitan dengan biaya pendidikan ini adalah adanya perbedaan pengeluaran anggaran biaya pendidikan… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Prof. Dr. Suyono, M.Pd. 16 x 24 cm • 260 hlm Kertas isi HVS 70 gr Kertas sampul AC 210 gr Cetakan 2, 2011 ISBN: 978-979-692-046-4 Sinopsis: Tidak dapat dipungkiri bahwa sudah banyak buku tentang teori belajar dan pengajaran atau pembelajaran yang beredar. Namun demikian buku ini sengaja melakukan positioning dengan mengedepankan komprehensivitas, yaitu mencoba… selengkapnya
Rp 57.600 Rp 72.00020%
Penulis: Sri Suhita, Dra., M.Pd. dan Rahmah Purwahida, S.Pd., M.Hum. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 148 Halaman ISBN: 978-602-446-271-0 Sinopsis: Apakah menikmati dan mengapresiasi sastra merupakan sesuatu yang sulit bagi mahasiswa baru? Apa ia membutuhkan persiapan khusus? Tidak semua orang… selengkapnya
Rp 44.000 Rp 55.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.