Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru (Revisi)
Rp 56.000 Rp 70.000Kode | RR.PK0107 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru (Revisi)
Penulis: Muhibbin Syah
Cetakan: 22, 2017
Ukuran: 16×24 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 210 gr.
Halaman: 280 halaman
ISBN: 979-514-672-6
Sinopsis:
Seorang pendidik (guru, dosen, dsb.) dan tenaga kependidikan (kepala sekolah Madrasah dan para wakilnya) sangat memerlukan aneka ragam pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan profesinya sesuai dengan tuntutan zaman dan kemajuan sains dan teknologi.
Di antara pengetahuan-pengetahuan yang harus dikuasai pendidik dan tenaga kependidikan selain menciptakan iklim mengajar-belajar yang baik, juga mereka dituntut untuk menguasai pengetahuan psikologi terapan dengan pendekatan baru yang erat kaitannya dengan proses edukatif itu.
Untuk memenuhi kebutuhan akan psikologi terapan dengan pendekatan baru itulah Muhibbin Syah, mempersembahkan buku Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru ini hanya kepada Anda. Selain bisa dijadikan sebagai bahan referensi, buku ini akan sangat bermanfaat bagi para dosen, guru, mahasiswa, dan siapa saja yang menaruh perhatian terhadap upaya peningkatan kualitas pendidikan, termasuk para orang tua
Tags: Implementasi Teori Multiple Intelligences dalam Pendidikan, Kecerdasan Emosional dalam Pendidikan, Keterampilan Sosial dan Kesejahteraan Emosi dalam Pendidikan, Konsep Self-Regulated Learning dalam Pendidikan, Neuropsikologi Pendidikan, Pembelajaran Berbasis Kompetensi dan Psikologi, Pendekatan Kognitif dalam Pendidikan, Penerapan Psikologi Positif dalam Pendidikan, Psikologi Belajar Terbaru, Psikologi Perkembangan dan Pendidikan
Psikologi Pendidikan Dengan Pendekatan Baru (Revisi)
Berat | 470 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.572 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : PENDIDIKAN KARAKTER: KAJIAN TEORI DAN PRAKTIK DI S Pengarang : DRS. DHARMA KESUMA, M.PD. DKK. Tahun : Cet. 1, Mei 2011 Dimensi : 16 X 24 cm, 172 hlm, HVS-70 gr, AC-210 ISBN : 978-979-692-044-0 Sinopsis: Buku ini mengkaji bagaimana desain, proses, dan evaluasi pendidikan karakter dalam latar sekolah. Buku ini merupakan salah… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Penulis: Esti Untari, S.Pd., M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 220 Halaman ISBN: 978-602-446-485-1 Sinopsis: Penyajian materi untuk mahasiswa seharusnya dimulai dari ilmu dasar. Begitu juga yang dipelajari oleh mahasiswa PGSD, walaupun harus memahami berbagai macam bidang studi calon guru SD juga… selengkapnya
Rp 68.800 Rp 86.00020%
Penulis: M. Karman, Dr., M.Ag. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. Halaman : 388 Halaman ISBN: 978-602-446-297-0 Sinopsis : Mengapa teks Al-Quran relevan untuk segala situasi dan kondisi? Walau lahir di masa yang tidak seperti sekarang, teksnya dapat dikontekstualisasikan di berbagai tempat dan… selengkapnya
Rp 77.600 Rp 97.00020%
Penulis: Tatag Yuli Eko Siswono, DR., M.Pd. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 292 Halaman ISBN: 978-602-446-329-8 Sinopsis : Penelitian adalah dasar perkembangan pengetahuan. Melalui penelitian seseorang meyakini kebenaran informasi, apalagi menghadapi pesatnya perkembangan teknologi informasi. Sekian waktu muncul informasi-informasi yang dapat menyesatkan…. selengkapnya
Rp 85.600 Rp 107.00020%
Judul : PSIKOLOGI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK Pengarang : DESMITA EL-IDHAMI Tahun : Agustus 2009 Dimensi : 16×24, 328 Halaman, HVS-70 Gram ISBN : 979-692-950-3 Sinopsis : Pemahaman tentang karakteristik individu peserta didik ini memiliki arti penting dalam interaksi belajar-mengajar. Bagi seorang guru khususnya, informasi mengenai karakteristik individu peserta didik ini akan sangat berguna dalam memilih… selengkapnya
Rp 72.000 Rp 90.00020%
Penulis: Muh. Hizbul Muflihin, Dr., H., M.Pd. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 272 Halaman ISBN: 978-602-446-399-1 Sinopsis : Pendidikan kepramukaan bertujuan untuk membentuk kepribadian kaum muda Indonesia yang berbudi pekerti luhur, cerdas, terampil, dan cinta tanah air dan bangsa. Oleh… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.00020%
Bambang Rustanto, Dr., M.Hum. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 136 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-649-7 Sinopsis: Secara umum pekerjaan sosial memiliki tujuan memberikan pertolongan pelayanan sosial kepada individu, kelompok, dan masyarakat dalam memecahkan berbagai permasalahan yang mereka hadapi, sehingga klien dari seorang pekerja sosial bisa memperoleh alternatif-alternatif pemecahan masalah… selengkapnya
Rp 35.200 Rp 44.00020%
Judul : KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI Pengarang : H.E.MULYASA, PROF.DR,M.PD. Tahun : Cet 1, 2002 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, ix + 266 hlm ISBN : 979-692-223-1 Sinopsis: Dalam waktu dekat ini Kurikulum 1994 akan segera digantikan oleh kurikulum baru yang berdasarkan pada kompetensi atau yang lebih dikenal Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK)…. selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Judul : EVALUASI KURIKULUM Pengarang : HAMID HASAN,S. PROF,DR,M.PD. Tahun : Cet-1 tahun 2008 Dimensi : 16X24 cm, HVS-70 Gram, 276 Hlm ISBN : 979-692-350-5 Sinopsis: Kurikulum sejatinya berisi program-program yang hendak dicapai. Pendidikan yang baik dan erkualitas dimulai dari kurikulum yang dikonsep dan diimplementasikan secara baik pula. Dalam manajemen modern, ketercapaian program-program akan diketahui… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.00020%
Deni Darmawan, S.Pd., M.Si., Dr., Dkk. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 280 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-141-6 Sinopsis : Kita hidup di dunia ini penuh dengan sistem. Mobil Anda merupakan sebuah sistem. Sekolah yang Anda ikuti atau organisasi yang mempekerjakan Anda merupakan sebuah sistem. Sistem bisa didefinisikan sebagai kumpulan/grup… selengkapnya
Rp 58.400 Rp 73.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.