Pengembangan Kurikulum (Teori dan Praktek)
Rp 51.200 Rp 64.000Kode | RR.PK0049 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Pengembangan Kurikulum (Teori dan Praktek)
Judul : PENGEMBANGAN KURIKULUM
Pengarang : NANA SYAODIH S.
Tahun : Cet 4, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 220 halaman
ISBN : 979-514-601-7
Sinopsis :
Kurikulum sebagai rancangan pendidikan mempunyai kedudukan yang cukup sentral dalam seluruh kegiatan pendidikan. Bahkan banyak pihak menganggap kurikulum sebagai “rel” yang menentukan arah ke mana pendidikan diarahkan. Oleh karena itulah, buku ini ditulis.
Penulisnya, seorang pakar kurikulum memberikan arahan pada bagi Anda untuk pengembangan kurikulum yang lebih baik.
Tags: Evaluasi Pengembangan Kurikulum, Inovasi dalam Pengembangan Kurikulum, Kurikulum Berbasis Kompetensi, Model Pengembangan Kurikulum, Pengembangan Kurikulum, Pengembangan Kurikulum Daring, Praktek Pengembangan Kurikulum, Strategi Pengembangan Kurikulum, Tantangan dalam Pengembangan Kurikulum, Teori Pengembangan Kurikulum
Pengembangan Kurikulum (Teori dan Praktek)
Berat | 400 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 879 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Zainal Arifin, Dr.s, M.Pd. Cetakan: 10, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 210 gr. Halaman: 320 halaman ISBN: 979-692-956-2 Sinopsis: Salah satu komponen penting yang juga merupakan tugas profesional guru dalam pembelajaran adalah melaksanakan evaluasi pembelajaran. Istilah “evaluasi” sengaja digunakan oleh penulis untuk membedakannya dengan istilah “penilaian”. Alasannya,… selengkapnya
Rp 72.000 Rp 90.00020%
Judul : KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI Pengarang : H.E.MULYASA, PROF.DR,M.PD. Tahun : Cet 1, 2002 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, ix + 266 hlm ISBN : 979-692-223-1 Sinopsis: Dalam waktu dekat ini Kurikulum 1994 akan segera digantikan oleh kurikulum baru yang berdasarkan pada kompetensi atau yang lebih dikenal Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK)…. selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Cepi Triatna, Dr., M.Pd. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 200 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-629-9 Sinopsis: Kajian mengenai perilaku manusia saat ini tidak akan terlepas dari keterhubungan dan pengaruhnya (interaksi) dengan lingkungannya. Untuk dapat memahami mengenai perilaku organisasi secara tepat, terlebih dahulu harus dipahami beberapa konsep terkait dengan perilaku… selengkapnya
Rp 47.200 Rp 59.00020%
Abdul Madjid. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 352 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-460-8 Sinopsis: Ada banyak persoalan yang dihadapi guru pada waktu ia berdiri di depan kelas. Berbagai alternatif penyelesaian masalah tersebut juga sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah. Kenyataannya persoalan-persoalan pendidikan tak kunjung habis, datang silih berganti…. selengkapnya
Rp 77.600 Rp 97.00020%
Judul : KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (NEW) Pengarang : H.E.MULYASA, PROF.DR,M.PD. Tahun : 09, 2006 Dimensi : 16X24 cm, HVS-60 gr, 320 hlm ISBN : 979-514-716-0 Sinopsis : KTSP merupakan bentuk operasional kurikulum dalam konteks desentralisasi pendidikan dan otonomi daerah. Penyusunan kurikulum ini melibatkan guru, kepala sekolah, komite sekolah, dan dewan pendidikan. Keterlibatan pihak-pihak tersebut… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
E. Mulyasa, H., Prof., Dr., M.Pd. Cetakan 9, 2017 16×24 cm, 240 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-447-9 Sinopsis: Kebijakan perubaham kurikulum merupakan politik pendidikan yang berkaitan dengan kepentingan berbagai pihak, bahkan dalam pelaksanaannya seringkali dipolitisasi untuk kepentingan kekuasaan. Di sekolah: guru, kepala sekolah, pengawas dan peserta didik sangat berkepentingan,… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.000Penulis: Prof. Dr. Sukron Kamil, M.A. Cetakan: 1, 2024 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 316 Halaman ISBN: 978-602-446-712-8 Sinopsis: Di Indonesia korupsi bukannya menurun malah makin mewabah dari hari ke hari. Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Indonesia meski mengalami peningkatan dari 2004 sebesar 2,0 dan pada… selengkapnya
Rp 99.00020%
Penulis: Rochiati Wiriaatmadja, Prof., Dr. Cetakan: 12 (Revisi), 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. Halaman : 304 Halaman ISBN: 978-602-446-302-1 Sinopsis: Sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah mengenai persoalan yang dihadapi para pendidik ketika ia mengajar di depan kelas. Kenyataannya berbagai persoalan pendidikan datang… selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Penulis: Siti Azisah, Dra., Hj., M.Ed.St., Ph.D. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 196 Halaman ISBN: 978-602-446-438-7 Sinopsis: Di zaman milenial ini menguasai Bahasa Inggris merupakan keniscayaan, bahkan telah menjadi mata pelajaran wajib di sekolah dan madrasah. Ironisnya, banyak peserta didik kurang mampu… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Judul : ILMU PENDIDIKAN TEORITIS DAN PRAKTIS Pengarang : M. NGALIM PURWANTO Tahun : Cet 13, 2000 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xiii + 197 halaman ISBN : 979-514-384-0 Sinopsis : Buku ini terdiri atas dua bagian: bagian teoritis praktis dan bagian praktis. Berbagai teori pendidikan dibahas dan setiap masalah dijelaskan… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.