Model Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar
Rp 48.000 Rp 60.000| Kode | RR.PK0095 |
| Status | Tersedia |
| Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Model Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar
Judul : MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Pengarang : HERUMAN, S.PD.
Tahun : Cet-1 tahun 2007
Dimensi : 16X24 cm, HVS-70 Gram, 200 Hlm
Sinopsis:
Selama ini terbentuk kesan umum bahwa matematika merupakan mata pelajaran yang sulit dan juga menakutkan. Nyatanya memang demikian banyak sekali siswa yang tidak menyukainya. Padahal, sesungguhnya unsur-unsur matematika itu menyertai kita dalam kehidupan sehari-hari. Lalu mengapa matematika sampai begitu menakutkan? Boleh jadi karena cara pembelajarannya yang salah, tapi mungkin juga karena sengaja dikesankan bahwa matematika itu sulit. Nah, buku ini akan membantu para guru SD memberikan pemahaman yang benar tentang konsep pembelajaran matematika, dengan pendekatan praktis dan mudah.
Mengapa hanya di Sekolah Dasar? Inilah kuncinya. SD adalah tahap ketika guru meletakkan fondasi yang nantinya berdiri berbagai bangunan pengetahuan, termasuk matematika. Apabila sejak di bangku SD siswa sudah ditanamkan konsep yang benar, pada tingkat selanjutnya mereka tidak akan terlalu kesulitan, sebagaimana kesan umum yang selama ini terbentuk. Materi dalam buku ini sengaja disesuaikan dengan topik-topik yang diajarkan di SD. Disajikan secara sederhana, tahap demi tahap, sehingga proses pembelajaran berlangsung efektif. Perlu juga ditanamkan tekad dan mental untuk menghadapi pelajaran matematika, dengan tidak membuatnya malah menjadi betul-betul sulit. Semoga …
Tags: Evaluasi Pembelajaran Matematika, Inovasi Pembelajaran Matematika, Kurikulum Matematika Sekolah Dasar, Metode Pembelajaran Matematika, Model Pembelajaran Matematika, Pembelajaran Matematika, Penggunaan Teknologi dalam Pembelajaran Matematika, Peningkatan Kemampuan Matematika Siswa, Peran Guru dalam Pembelajaran Matematika, Strategi Pembelajaran Matematika
Model Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar
| Berat | 400 gram |
| Kondisi | Baru |
| Dilihat | 1.395 kali |
| Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
S. Effendi, Dr., dkk. Cetakan 1, 2015 17,5×25 cm, 384 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr. ISBN: 978-979-692-652-7 Sinopsis : Buku ini disusun berdasarkan data penggunaan ragam bahasa tulis karya para penulis yang dimuat dalam buku, majalah, dan surat kabar. Dari data akurat itu diperoleh keteraturan dalam bentuk kata dan susunan kalimat… selengkapnya
Rp 120.00020%
Penulis: Lia Marliana, S.Pd., M.Phil. (Ling), Dra. Suhertuti, M.Pd. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 160 Halaman ISBN: 978-602-446-230-7 Sinopsis: Strategi Belajar Mengajar adalah suatu proses yang biasa dilakukan oleh guru dalam kegiatan pembelajaran. Namun, lebih jauh dari hal tersebut, buku… selengkapnya
Rp 50.400 Rp 63.00020%
Penulis: Helmawati, Dr., S.E., M.Pd.I. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 284 Halaman ISBN: 978-602-446-286-4 Sinopsis: Apakah Sahabat kenal dengan yang namanya Ibnu Sina, Ibnu Khaldun, Al Ghazali, dan Al-Kindi? Ilmu mereka masih dimanfaatkan hingga kini. Namun, apakah Sahabat tahu keberhasilan… selengkapnya
Rp 82.400 Rp 103.00020%
Judul : KARYA TULIS INOVATIF: SEBUAH PENGEMBANGAN PROFESI Pengarang : PROF.DR.H. SUDARWAN DANIM Tahun : Cet-1, Desember 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC210, 164 halaman ISBN : 978-979-692-007-5 Sinopsis : Buku ini dipersembahkan untuk guru yang terus mengembangkan derajat profesionalitas sebagai tenaga pendidik. Untuk tujuan itu, guru, kepala sekolah, dan pengawas diharapkan mampu meningkatkan… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Prof. Dr. Ahmad Tafsir 16 x 24 cm • 216 hlm Kertas isi HVS 60 gr, Kertas sampul AC 210 gr Cetakan 10, 2010 ISBN: 979-514-174-0 Sinopsis: Buku ini membahas tentang pendidikan dalam pandangan Islam yang dilengkapi dengan pandangan berbagai pakar pendidikan Islam, baik dari dalam maupun luar negeri.
Rp 39.200 Rp 49.00020%
Benediktus Tanujaya, DR. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 216 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-150-8 Sinopsis: Penelitian dilakukan karena adanya permasalahan yang kita hadapi. Dengan begitu, kita akan terbantu untuk mengambil keputusan yang tepat. Demikian juga dalam kegiatan ilmiah, penelitian dilakukan dengan berbagai prosedur dan standar baku yang telah diuji… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.00020%
Penulis: Sarwiji Suwandi, Prof., Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 240 Halaman ISBN: 978-602-446-395-3 Sinopsis: Revolusi Industri 4.0 merupakan era yang memandang teknologi informasi menjadi basis dalam kehidupan manusia. Penggunaan daya komputasi dan data yang tidak terbatas akibat perkembangan… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
E. Mulyasa, Prof., Dr., H., M.Pd., dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 288 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-736-4 Sinopsis: Pembelajaran di sekolah ternyata sangat lambat dalam mengikuti perubahan-perubahan yang terjadi dalam kehidupan di masyarakat. Banyak dari tradisi pembelajaran, mulai dari cara menyusun tempat duduk sampai keterikatan yang berlebihan pada… selengkapnya
Rp 59.200 Rp 74.00020%
Judul : EKONOMI & PEMBIAYAAN PENDIDIKAN Pengarang : NANANG FATTAH Tahun : Cet 1, 2000 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 164 hlm ISBN : 979-692-002 Sinopsis : Materi ini membahas tentang konsep ekonomi dan pembiayaan pendidikan, khususnya keterkaitan pendidikan dengan ekonomi secara makro yang mengandung implikasi terhadap kebijakan dalam… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Judul : PSI. PERKEMBANGAN ANAK & REMAJA Pengarang : SYAMSU YUSUF LN. Tahun : Cet 2, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, xii + 220 halaman ISBN : 979-692-000-X Sinopsis : Buku ini merupakan salah satu karya yang layak dijadikan rujukan dalam memahami anak. Penulisnya, mendeskripsikan aspek-aspek perkembangan individu pada setiap… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.