Strategi Dakwah
Rp 38.400 Rp 48.000Kode | RR.AG0223 |
Status | Tersedia |
Kategori | Agama |
Strategi Dakwah
Kustadi Suhandang
Cetakan 1, 2014
16×24 cm, 148 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-569-8
Sinopsis:
Dakwah Islamiah merupakan suatu konsepsi lengkap yang mencakup segala macam cara dan teknik serta ilmu pengetahuan dalam rangka menyampaikan, menerangkan, dan menjelaskan segala petunjuk tentang hidup dan kehidupan umat manusia. Dari kacamata komunikasi, dakwah Islamiah merupakan upaya komunikasi dalam rangka memengaruhi individu atau komunal, agar mereka–dengan sadar dan yakin akan kebenaran Islam–mau menganutnya (bagi mereka yang non-muslim) dan memperdalam pengetahuan agama Islam (bagi kaum muslimin).
Upaya tersebut terkait erat dengan strategi dan teknik penyampaian yang dilakukan komunikator. Sebab prinsip dasar dari komunikasi adalah pengaruh-memengaruhi dalam rangka “melumpuhkan” komunikan agar mau dan mampu mengikuti apa yang dikehendaki komunikator (dalam hal ini adalah dai), sehingga tujuan dakwah dapat dicapai secara efektif dan efisien.
Melalui buku ini, penulis mencoba menyelaraskan manfaat strategi komunikasi bagi keberhasilan dakwah Islamiah yang menjadi kewajiban bagi kaum muslimin, terutama para dai. Dengan penerapan strategi komunikasi yang diuraikan dalam buku ini, insya Allah bisa mewujudkan keberhasilan dakwah secara optimal.
Strategi Dakwah
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 740 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Khazanah Pendidikan Agama Islam Khozin, S.Ag.,M.A Cet 1, 2013 16 x 24 cm, HVS 70 gr, 292 halaman ISBN : 979-979-692-152-2 Sinopsis: Selama ini agama (Islam) hanya dinilai sebagai value normatif yang mempunyai korelasi dengan privasi personal, bahkan memiliki kecenderungan melihat pada sisi internal (inside) saja. Padahal Islam telah menyiratkan tatanan teori-teori agama yang menyangkut… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.00020%
Penulis: Uus Rustiman, Dr., Lc., M.Hum. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 136 Halaman ISBN: 978-602-446-335-9 Sinopsis: Buku Pintar Bahasa Arab dalam Bisnis ini merupakan buku pembelajaran bahasa Arab yang diharapkan bisa berguna bagi para mahasiswa, khususnya jurusan Ekonomi Islam yang sedang menempuh… selengkapnya
Rp 48.000 Rp 60.00020%
Penulis: Acep Aripudin, Dr. Zaenal Mukarom, Dr., M.Si. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 216 Halaman ISBN: 978-602-446-520-9 Sinopsis: Studi dakwah sebagaimana dilakukan di beberapa perguruan tinggi Islam belum memiliki suatu peta tentang problem dakwah. Jangankan peta, sistematika struktur kajian dakwah juga masih… selengkapnya
Rp 54.400 Rp 68.00020%
Enang Hidayat, M. Ag. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 264 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-568-1 Sinopsis: Fiqih Jual beli merupakan bahasan terpanjang yang dikaji oleh para ulama dibandingkan dengan materi fiqih muamalah lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa jual beli merupakan bahasan yang harus mendapatkan perhatian serius dari umat Islam,… selengkapnya
Rp 58.400 Rp 73.00020%
Penulis: Acep Hermawan, Dr., M.Ag. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 300 Halaman ISBN: 978-602-446-526-1 Sinopsis: Dalam pembelajaran, penilaian adalah aktivitas tindakan untuk mengetahui ke-majuan belajar dan pembelajaran. Keberadaannya merupakan kemestian karena melalui segmen penilaianlah kualitas belajar dan pembelajaran dapat diketahui. Oleh sebab… selengkapnya
Rp 72.000 Rp 90.00020%
N. Faqih Syarif H., DR., S.Sos.I., M.Si. Cetakan 1, 2015 15×21 cm, 192 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-637-4 Sinopsis: Karakter manusia dibentuk dari kebiasaan kesehariannya. Kebiasaan adalah cara kita berpikir, bertindak, dan bereaksi secara konsisten. Kebiasaan dapat dikontrol, bahkan dapat dipelajari. Maka pilihlah mengembangkan kebiasaan untuk sukses. Kebiasaan sukses… selengkapnya
Rp 34.400 Rp 43.00020%
Penulis: Dr. H. Moh. Zahid, M.Ag. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 184 Halaman ISBN: 978-602-446-519-3 Sinopsis: Tidak ada bacaan yang menjadi bahan diskusi seluas Al-Qur’an, mulai dari susunan redaksi dan diksinya, pesan tersurat dan tersirat, bahkan kesan yang ditimbulkannya. Hal ini menunjukkan… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Penulis: Marwan Setiawan, Dr., H., M.Pd. Cetakan: 1, 2023 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 256 Halaman Sinopsis: Membangun persatuan di tengah keberagaman dalam perspektif Islam memerlukan tindakan konkret yang nyata. Ajaran Islam telah mengajarkan umatnya untuk hidup dalam toleransi. Sudah seharusnya kita mampu menyikapi perbedaan… selengkapnya
Rp 78.400 Rp 98.00020%
Akhmad Alim, Dr., M.A. Cetakan 1, 2014 16×24 cm, 148 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-583-4 Sinopsis: Islam memandang sains dan teknologi terkait erat dengan konsep tauhid, yakni merupakan satu kesatuan dengan cabang pengetahuan lainnya. Islam tidak melihat alam sebagai entitas terpisah, melainkan sebagai bagian integral dari pandangan holistik Islam… selengkapnya
Rp 36.800 Rp 46.00020%
Dr. Acep Aripudin 16 x 24 cm • 216 hlm Kertas isi HVS 70 gr Kertas sampul AC 210 gr Cetakan 1, 2012 ISBN 978-979-692-062-4 Sinopsis: Buku ini membahas transformasi Islam lewat budaya. Sementara temanya mencakup proses pembentukan nilai-nilai Islam menjadi budaya manusia. Rekayasa konsep penulis lakukan, begitu juga dengan penulisan hasil-hasil penelitian tentang Islam… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.