Strategi Dakwah
Rp 31.200 Rp 39.000Kode | RR.AG0223 |
Stok | Tersedia |
Kategori | Agama |
Strategi Dakwah
Kustadi Suhandang
Cetakan 1, 2014
16×24 cm, 148 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-569-8
Sinopsis:
Dakwah Islamiah merupakan suatu konsepsi lengkap yang mencakup segala macam cara dan teknik serta ilmu pengetahuan dalam rangka menyampaikan, menerangkan, dan menjelaskan segala petunjuk tentang hidup dan kehidupan umat manusia. Dari kacamata komunikasi, dakwah Islamiah merupakan upaya komunikasi dalam rangka memengaruhi individu atau komunal, agar mereka–dengan sadar dan yakin akan kebenaran Islam–mau menganutnya (bagi mereka yang non-muslim) dan memperdalam pengetahuan agama Islam (bagi kaum muslimin).
Upaya tersebut terkait erat dengan strategi dan teknik penyampaian yang dilakukan komunikator. Sebab prinsip dasar dari komunikasi adalah pengaruh-memengaruhi dalam rangka “melumpuhkan” komunikan agar mau dan mampu mengikuti apa yang dikehendaki komunikator (dalam hal ini adalah dai), sehingga tujuan dakwah dapat dicapai secara efektif dan efisien.
Melalui buku ini, penulis mencoba menyelaraskan manfaat strategi komunikasi bagi keberhasilan dakwah Islamiah yang menjadi kewajiban bagi kaum muslimin, terutama para dai. Dengan penerapan strategi komunikasi yang diuraikan dalam buku ini, insya Allah bisa mewujudkan keberhasilan dakwah secara optimal.
Strategi Dakwah
Berat | 300 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 431 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Dodo Widarda, S. Ag., M. Hum. Cetakan: 1, 2022 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 384 Halaman Sinopsis: Pandangan holisme sebagai bagian dari potret perkembangan pemikiran manusia, telah memberi ruang bagi masuknya Sufi Healing—penyembuhan dengan metode sufisme— untuk turut menyelesaikan problem kehidupan di bidang kesehatan…. selengkapnya
Rp 88.000 Rp 110.00020%
Penulis: Acep Hermawan, Dr., M.Ag. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. Halaman : 408 Halaman ISBN: 978-602-446-267-3 Sinopsis: Sebagian masyarakat Indonesia masih beranggapan bahwa bahasa Arab hanyalah bahasa agama (Islam). Padahal sejarah masa lalu-saat spirit keilmuan di abad pertengahan memuncak-telah menunjukkan bahwa bahasa… selengkapnya
Rp 80.000 Rp 100.00020%
Dede Ahmad Ghazali, H., Drs., M.Ag., dkk. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 216 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-612-1 Sinopsis: Luas dan dalamnya samudra ilmu keislaman yang mencakup seluruh sendi kehidupan, tentu saja tidak cukup hanya dilihat dan dipelajari dari satu aspek atau satu disiplin ilmu saja, karena dengan memahami… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.00020%
Penulis: Ade Nandang S., Dr., M.Ag. dan Abdul Kosim, M.Ag. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 16 x 24 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 148 Halaman ISBN: 978-602-446-246-8 Sinopsis: Kajian kebahasaan terus mengalami perkembangan. Linguistik sebagai ilmu yang mempelajari bahasa itu sendiri mengalami perubahan dan perkembangan sesuai dengan tinjauan… selengkapnya
Rp 35.200 Rp 44.00020%
Penulis: Euis Masruroh, Dr., M.Pd.I. Cetakan: 1, 2022 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 320 Halaman ISBN: 978-602-446-641-1 Sinopsis: Buku yang sekarang ada di tangan pembaca ini memuat konsep dan teori pendidikan Islam serta pengaplikasiannya dalam proses pendidikan Islam yang dijalankan. Adapun tujuan pendidikan Islam adalah… selengkapnya
Rp 78.400 Rp 98.00020%
Judul : METODELOGI STUDI ISLAM Pengarang : ATANG A.H.MA & JAIH M. Tahun : Cet 5, 2002 Dimensi : 16 x 21 cm, HVS 70 gr, xvi + 240 hal ISBN : 979–514–907–5 Sinopsis: Buku ini merekam upaya kreatif untuk menumbuhkan kajian keislaman yang lebih terarah. Di dalamnya membahas tiga topik besar, yaitu: Islam: kebudayaan… selengkapnya
Rp 46.400 Rp 58.00020%
Yadi Janwari, Dr., M.A Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 348 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-735-7 Sinopsis: Dewasa ini pemikiran ekonomi Islam, baik di Indonesia maupun di dunia, pada umumnya mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Perkembangan tersebut ditandai dengan reposisi ekonomi Islam sebagai sebuah disiplin ilmu dan implementasi ekonomi Islam… selengkapnya
Rp 65.600 Rp 82.00020%
Khazanah Pendidikan Agama Islam Khozin, S.Ag.,M.A Cet 1, 2013 16 x 24 cm, HVS 70 gr, 292 halaman ISBN : 979-979-692-152-2 Sinopsis: Selama ini agama (Islam) hanya dinilai sebagai value normatif yang mempunyai korelasi dengan privasi personal, bahkan memiliki kecenderungan melihat pada sisi internal (inside) saja. Padahal Islam telah menyiratkan tatanan teori-teori agama yang menyangkut… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Jamaludin, M.Pd., dkk. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 284 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-609-1 Sinopsis: Kemampuan mengembangkan proses belajar dan pembelajaran merupakan tuntutan profesional guru, sebab fungsi utama guru adalah mengantarkan siswa mencapai tujuan pendidikan. Upaya dalam mencapai tujuan itu memerlukan metode dan situasi pembelajaran yang kondusif. Oleh karena… selengkapnya
Rp 54.400 Rp 68.00020%
Judul : KOMUNIKASI DAKWAH Pengarang : WAHYU ILAIHI, M.A. Tahun : Mei 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC210, 216 halaman ISBN : 979-692-993-7 Sinopsis: Apabila ada yang ingin mengetahui apa tujuan dan bagaimanakah peran Komunikasi Dakwah, inilah buku yang membahas hal tersebut secara lengkap. Bahwa tujuan komunikasi tidak hanya menciptakan dan memupuk hubungan dengan… selengkapnya
Rp 42.400 Rp 53.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.