Pendidikan Karakter Kajian Teori Dan Praktik Di Sekolah
Rp 40.800 Rp 51.000Kode | RR.PK0133 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Pendidikan Karakter Kajian Teori Dan Praktik Di Sekolah
Judul : PENDIDIKAN KARAKTER: KAJIAN TEORI DAN PRAKTIK DI S
Pengarang : DRS. DHARMA KESUMA, M.PD. DKK.
Tahun : Cet. 1, Mei 2011
Dimensi : 16 X 24 cm, 172 hlm, HVS-70 gr, AC-210
ISBN : 978-979-692-044-0
Sinopsis:
Buku ini mengkaji bagaimana desain, proses, dan evaluasi pendidikan karakter dalam latar sekolah. Buku ini merupakan salah satu program kami (P3) yang secara keseluruhan terlihat pada desain pedagogik bangsa. Pedagogik bangsa adalah suatu grand design aplikasi pedagogik dalam konteks pembangunan bangsa Indonesia saat ini pada berbagai wilayah pendidikan.
Sasaran pembangunan melalui pendidikan ini adalah pendidikan di persekolahan, pendidikan di keluarga, dan pendidikan di tempat kerja. Pendidikan di persekolahan meliputi pedagogik di TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan perguruan tinggi.
Pedagogik di keluarga meliputi pedagogik pada keluarga di masyarakat perkotaan, masyarakat pinggiran kota, masyarakat pedesaan, dan masyarakat adat. Pedagogik di tempat kerja meliputi pedagogik pada organisasi pemerintah, pedagogik pada organisasi bisnis, dan pedagogik pada organisasi sosial nonpemerintahan.
Tags: Evaluasi Pendidikan Karakter, Implementasi Pendidikan Karakter, Karakter Bangsa, Konsep Pendidikan Karakter, Metode Pendidikan Karakter, Model Pendidikan Karakter, Pembentukan Karakter Siswa, pendidikan karakter, Pendidikan Karakter di Sekolah, Peran Guru dalam Pendidikan Karakter
Pendidikan Karakter Kajian Teori Dan Praktik Di Sekolah
Berat | 350 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 1.927 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Siti Azisah, Dra., Hj., M.Ed.St., Ph.D. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 196 Halaman ISBN: 978-602-446-438-7 Sinopsis: Di zaman milenial ini menguasai Bahasa Inggris merupakan keniscayaan, bahkan telah menjadi mata pelajaran wajib di sekolah dan madrasah. Ironisnya, banyak peserta didik kurang mampu… selengkapnya
Rp 60.000 Rp 75.00020%
Penulis: Muhibbin Syah Cetakan: 22, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 210 gr. Halaman: 280 halaman ISBN: 979-514-672-6 Sinopsis: Seorang pendidik (guru, dosen, dsb.) dan tenaga kependidikan (kepala sekolah Madrasah dan para wakilnya) sangat memerlukan aneka ragam pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan profesinya sesuai dengan tuntutan zaman dan… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Penulis: Maman Fathurrohman, Ph.D. Kamilul Muttaqin, S.Pd. Ahmad Fauzi Abdullah, M.Pd. Riyah, M.Pd. Hagi Widhi Romadhona, S.Pd. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 260 Halaman ISBN: 978-602-446-564-3 Sinopsis: “Sebuah buku yang memberikan dokumentasi atas berbagai problematika bangsa saat ini, sekaligus memberikan sejumlah… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.00020%
Judul : KARYA TULIS INOVATIF: SEBUAH PENGEMBANGAN PROFESI Pengarang : PROF.DR.H. SUDARWAN DANIM Tahun : Cet-1, Desember 2010 Dimensi : 16×24, HVS-70 Gram, AC210, 164 halaman ISBN : 978-979-692-007-5 Sinopsis : Buku ini dipersembahkan untuk guru yang terus mengembangkan derajat profesionalitas sebagai tenaga pendidik. Untuk tujuan itu, guru, kepala sekolah, dan pengawas diharapkan mampu meningkatkan… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.000Penulis: Deni Darmawan, Prof. Dr., S.Pd.,M.Si.,MCE. Dkk. Ukuran: 17,5 X 25 Halaman 248 HVS 70 AC 230 ISBN: 978-602-446-524-7 Sinopsis: Buku ini berisi sebuah jawaban nyata dan jelas serta bagaimana teknis untuk meyakinkan pemerintah dan seluruh Iembaga pendidikan yang selama ini meragukan dengan pendidikan jarak jauh, termasuk ilmu Teknologi Pendidikan. Penulis menunjukkan dalam buku ini… selengkapnya
Rp 95.00020%
Dr. Wowo Sunaryo Kuswana, M.Pd. 16 x 24 cm, 324 hlm Kertas isi HVS-70 gr Kertas sampul AC-210 gr Cetakan 1, 2011 ISBN: 978-979-692-071-6 Sinopsis : Buku ini berisi kajian mengenai pendekatan keterampilan berpikir sebagai kegiatan yang terorganisasi untuk mengidentifikasi proses mental peserta didik atau peserta didik yang perlu direncanakan, mendeskripsikan dan mengevaluasi proses berpikir… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Sarwiji Suwandi, Prof., Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 224 Halaman ISBN: 978-602-446-349-6 Sinopsis : Gerakan Literasi Nasional yang dicanangkan pemerintah kini tengah dilaksanakan di berbagai sektor kehidupan. Gerakan literasi tidak sebatas gerakan membaca dan menulis saja, tetapi terkait erat… selengkapnya
Rp 70.400 Rp 88.00020%
Prof. Dr. Nanang Fattah 16 x 24 cm • 320 hlm Kertas isi HVS 70 gr Kertas sampul AC 210 gr Cetakan 1, 2012 ISBN: 978-979-692-076-1 Sinopsis : Sistem pendidikan nasional atau Sisdiknas merupakan acuan dalam pembuatan analisis kebijakan dan manajemen pendidikan baik di tingkat nasional, regional, maupun tingkat sekolah. Seperti kita ketahui pendidikan nasional… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Judul : MANAJEMEN PENGEMBANGAN KURIKULUM Pengarang : OEMAR HAMALIK Tahun : 2006 Dimensi : 16×24 cm, HVS 70 gr, 336 hlm. ISBN : 979-514-518-4 Sinopsis: Kurikulum esensinya adalah program. Kurikulum harus merefleksikan masalah-masalah pokok dan mendasar menyangkut perkembangan pendidikan nasional. Program yang disusun dengan baik, memungkinkan pencapaian tujuan yang lebih baik pula. Karena itu dapatlah… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.00020%
Judul : LANDASAN MANAJEMEN PENDIDIKAN Pengarang : NANANG FATTAH Tahun : Cet 5, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 126 halaman ISBN : 979-514-592-4 Sinopsis : Sebagian masyarakat dari dunia pendidikan mengklalim bahwa salah satu faktor penyebab rendahnya kualitas sumber daya manusia di negara kita adalah menyangkut sistem dan… selengkapnya
Rp 34.400 Rp 43.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.