Pembelajaran Paud Bermain, Cerita dan Menyanyi Secara Islami
Rp 21.600 Rp 27.000Kode | RR.PK0278 |
Stok | Tersedia |
Kategori | PAUD |
Pembelajaran Paud Bermain, Cerita dan Menyanyi Secara Islami
Mohammad Fauziddin, M.Pd.
Cetakan 3, 2017
15×21 cm, 108 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-572-8
Sinopsis:
Lembaga pendidikan pada tingkat anak usia dini, khususnya TPQ menempati posisi yang sangat penting bagi terjaganya budaya Islam di masa yang akan datang. Oleh karena itu, para pengelola dan pengajar-secara tidak langsung-dituntut untuk menerapkan strategi yang tepat dalam membelajarkan siswa pada tahap ini, agar mereka dapat mengetahui, memahami, dan melaksanakan ajaran-ajaran agama Islam secara benar sejak usia dini.
Salah satu strategi menarik yang dapat digunakan dalam proses pembelajaran pada tingkat anak usia dini adalah Strategi BCMI (Bermain, Cerita, dan Menyanyi Islami). Buku ini merupakan panduan mengenai tata cara dan strategi penyampaian BCMI kepada siswa, supaya proses pembelajaran yang dilaksanakan tepat sasaran, efektif, dan efisien.
Pembelajaran Paud Bermain, Cerita dan Menyanyi Secara Islami
Berat | 250 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 314 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Penulis: Dr. Heru Kurniawan, M.A Kasmiati, M.Pd.I Cesilia Prawening, S.Pd Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 116 Halaman ISBN: 978-602-446-557-5 Sinopsis: Usia dini merupakan fase penting anak-anak dalam belajar menalar moral. Bagaimana mereka me-lakukannya? Salah satunya dari cerita. Idealnya cerita mampu meningkatkan dan… selengkapnya
Rp 32.000 Rp 40.00020%
Penulis: Mohammad Fauziddin, M.Pd. Despa Ayuni, M.Pd. Anti Isnaningsih, M.Pd. Nurhamidah Nst., M.Pd. Mutia Afnida, S.Pd., M.Pd. Azizah Nurul Fadlilah, S.Pd. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 15 x 21 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 168 Halaman ISBN: 978-602-446-554-4 Sinopsis : Banyak cara dilakukan oleh orang tua dan guru dalam menstimulus… selengkapnya
Rp 36.000 Rp 45.00020%
Idad Suhada, Drs., M.Pd. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 156 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-731-9 Sinopsis: Psikologi sebagai sebuah disiplin ilmu sangat dibutuhkan oleh dunia pendidikan. Psikologi pendidikan dapat dikatakan sebagai penunjang untuk pengembangan potensi manusia melalui belajar dan pembelajaran. Hal tersebut sesuai dengan salah satu tujuan pembelajaran, yaitu… selengkapnya
Rp 32.000 Rp 40.00020%
Mursid, M.Ag. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 192 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-643-5 Sinopsis: Pendidikan anak usia dini merupakan wahana pendidikan yang sangat fundamental dalam memberikan kerangka dasar terbentuk dan berkembangnya dasar-dasar pengetahuan, sikap dan keterampilan pada anak. Keberhasilan proses pendidikan pada masa dini tersebut menjadi dasar untuk proses… selengkapnya
Rp 38.400 Rp 48.00020%
Penulis: Sigit Purnama, Dr., M.Pd. Hardiyanti Pratiwi, M.Pd. Prima Suci Rohmadheny, M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 324 Halaman ISBN: 978-602-446-433-2 Sinopsis: Buku Penelitian Tindakan Kelas untuk Pendidikan Anak Usia Dini ini merupakan salah satu buku yang pantas untuk dijadikan bahan rujukan… selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Judul Buku: Pengembangan Seni Anak Usia Dini Penulis: Novi Mulyani, S. Pd.I. Cetakan: 1, 2017 Spek: 16×24 cm, HVS 70 gr, AC 210 gr, 172 Halaman ISBN: 978-979-692-750-0 Sinopsis: Buku ini hadir dengan fungsi, peran, dan kedudukan seni dalam pendidikan anak usia dini. Dihadirkan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dipahami, isi buku ini mengupas… selengkapnya
Rp 37.600 Rp 47.00020%
Penulis: Luluk Asmawati, Dr., M.Pd. Cetakan: 1, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 210 gr. Halaman : 212 Halaman ISBN: 978-602-446-109-6 Sinopsis: Mengapa buku ini menjadi penting bagi para orang tua, pemerhati, praktisi, peneliti, dan perancang kurikulum di bidang pendidikan anak usia dini? Karena pada level usia dini memerlukan… selengkapnya
Rp 46.400 Rp 58.00020%
Penulis: Asef Umar Fakhruddin Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 156 Halaman ISBN: 978-602-446-231-4 Sinopsis: Mengingat urgensi pendidikan bagi anak usia dini, pemerintah mulai memberikan perhatian serius terhadap hal ini. Perhatian dan pendekatan taktis tentunya sangat dibutuhkan agar proses pembelajaran pada… selengkapnya
Rp 50.400 Rp 63.00020%
Khamim Zarkasih Putro, Dr., H., M.Si., dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 256 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-733-3 Sinopsis: Meskipun Permendikbud No. 111 Tahun 2014 tentang Pedoman Bimbingan dan Konseling (BK) tidak menyebut secara eksplisit pentingnya BK pada pendidikan Anak Usia Dini (BK-PAUD), dalam Permendikbud No. 146 tentang Kurikulum… selengkapnya
Rp 49.600 Rp 62.00020%
Suyadi, M.Pd.I Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 224 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-178-2 Sinopsis: Hakikat pendidikan adalah mengoptimalisasikan seluruh potensi (kecerdasan) manusia. Seluruh potensi manusia berpusat pada otaknya. Ilmu yang mempelajari otak adalah neurosains sehingga pendidikan perlu memasukkan neurosains ke dalam praksis pembelajaran. Ironisnnya, selama berabad-abad pendidik mengubah otak… selengkapnya
Rp 45.600 Rp 57.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.