Uji Kompetensi dan Penilaian Kinerja Guru
Rp 75.200 Rp 94.000| Kode | RR.PK0227 |
| Status | Tersedia |
| Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Uji Kompetensi dan Penilaian Kinerja Guru
Mulyasa, H.E., Prof., Dr., M.Pd.
Cetakan 1, 2013
16×24 cm, 336 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-142-3
Sinopsis :
Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas hanya dapat direkayasa melalui pendidikan yang dirancang oleh guru profesional dan bermutu.
Akhir-akhir ini pemerintah sedang melakukan Uji Kompetensi Guru (UKG) yang akan ditindaklanjuti dengan Penilaian Kinerja (PKG), dan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB). Melalui UKG, PKG, dan PKB diharapkan terjadi peningkatan kualitas pendidikan secara berkesinambungan. Meskipun pada awalnya program ini sempat menimbulkan berbagai permasalahan di kalangan pendidikan, terutama ketika dilakukan uji kompetensi secara online, tetapi permasalahan tersebut sirna sejalan dengan berkembangnya pemahaman guru terhadap pentingnya uji kompetensi dan penilaian kinerja ini.
Oleh karena itu, agar kebijakan ini dapat dilaksanakan secara optimal, dan mencapai tujuan yang diharapkan, perlu dipahami oleh berbagai pihak, terutama yang berkecimpung dalam pendidikan. Pemahaman tersebut dapat digali dan dimiliki secara rinci dalam buku ini.
Tags: Asesmen Kompetensi Guru, Evaluasi Kinerja Guru, Indikator Penilaian Kinerja Guru, Kriteria Penilaian Kinerja Guru, Pelatihan Kompetensi Guru, Pengembangan Kompetensi Guru, Penilaian Kinerja Berkala Guru, Penilaian Kinerja Guru, Penilaian Kinerja Guru Berbasis Kompetensi, Penilaian Kompetensi Guru, Sertifikasi Guru, Standar Kompetensi Guru, Uji Coba Kompetensi Guru, Uji Kompetensi Guru, Ujian Kompetensi Guru
Uji Kompetensi dan Penilaian Kinerja Guru
| Berat | 520 gram |
| Kondisi | Baru |
| Dilihat | 1.254 kali |
| Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Sunaryo Kartadinata, Prof., Dr., M.Pd., dkk. Cetakan 1, 2015 15×21 cm, 204 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-641-1 Sinopsis : Perdamaian, kedamaian, dan bahkan kekerasan pertama kali dibangun dalam pikiran manusia. Jika kedamaian ada dalam pikiran kita, maka lingkungan kita akan cenderung menjadi damai. Oleh karena itu, terciptanya kedamaian pertama… selengkapnya
Rp 40.000 Rp 50.00020%
Suyadi, M.PD.I Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 224 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-137-9 Sinopsis : Data realistik menunjukkan bahwa moralitas dan karakter bangsa saat ini telah runtuh, sehingga dengan sendirinya telah mengundang berbagai musibah dan bencana yang meluas pada ranah sosial keagamaan, hukum, maupun politik di negeri ini. Kemendiknas… selengkapnya
Rp 51.200 Rp 64.00020%
Abdul Madjid. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 352 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-460-8 Sinopsis: Ada banyak persoalan yang dihadapi guru pada waktu ia berdiri di depan kelas. Berbagai alternatif penyelesaian masalah tersebut juga sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah. Kenyataannya persoalan-persoalan pendidikan tak kunjung habis, datang silih berganti…. selengkapnya
Rp 77.600 Rp 97.00020%
Penulis: Hasbiyallah, Dr., H., M.Ag. dan Nayif Sujudi, M.Pd. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 308 Halaman ISBN: 978-602-446-369-4 Sinopsis : Perkembangan dan perubahan teknologi yang semakin cepat telah mendorong berkembangnya lembaga-lembaga pendidikan Islam, seperti pesantren modern. Lembaga pendidikan ini tengah menunjukkan eksistensinya… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Rohmat Widiyanto, M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 144 Halaman ISBN: 978-602-446-445-5 Sinopsis: Proses pendidikan merupakan rangkaian kegiatan yang sangat kompleks dan luas cakupannya. Apabila kita berbicara tentang pendidikan maka kita tidak akan pernah lepas dari aktivitas belajar ataupun proses pembelajaran… selengkapnya
Rp 42.400 Rp 53.00020%
Dr. E. Mulyasa, M.Pd. 16×24 cm – 224 hlm Kertas Isi HVS 70 gr, 2 warna – Sampul AC 210 gr Cetakan 15, 2014 ISBN: 979-692-196-0 Sinopsis : Konsep Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) ini dimaksudkan untuk menghadapi pelaksanaan otonomi daerah. Di mana pemerintah daerah diberi otonomi untuk mengatur rumah tangganya sendiri, termasuk dunia pendidikan. Lalu… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Judul : KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI Pengarang : H.E.MULYASA, PROF.DR,M.PD. Tahun : Cet 1, 2002 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, ix + 266 hlm ISBN : 979-692-223-1 Sinopsis: Dalam waktu dekat ini Kurikulum 1994 akan segera digantikan oleh kurikulum baru yang berdasarkan pada kompetensi atau yang lebih dikenal Kurikulum Berbasis Kompetensi (KBK)…. selengkapnya
Rp 68.000 Rp 85.00020%
Shinta Doriza, M.Pd., M.S.E. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 280 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-642-8 Sinopsis : Keluarga dapat dikatakan sebagai lembaga yang dibentuk atas dorongan manusia untuk berkelompok guna mengatur kehidupan dan mengorganisasi diri dalam upaya mencapai tujuan. Kajian ekonomi keluarga sendiri membahas tentang bagaimana keluarga menghadapi masalah… selengkapnya
Rp 56.000 Rp 70.00020%
Heru Kurniawan Cetakan 1, 2013 16×24 cm 172 hlm. Isi: HVS 70 gram; Sampul: AC 210 ISBN: 978-979-692-183-6 Sinopsis: Budaya literasi, terutama membaca dan menulis anak di Indonesia masih sangat rendah. Padahal membaca dan menulis merupakan hal penting dalam proses belajar anak. Membaca berkaitan dengan jalan yang harus dilakukan dalam meng-input ilmu pengetahuan, sedangkan menulis… selengkapnya
Rp 40.800 Rp 51.00020%
Judul : PENGEMBANGAN KURIKULUM Pengarang : NANA SYAODIH S. Tahun : Cet 4, 2001 Dimensi : 16 x 24 cm, HVS 70 gr, viii + 220 halaman ISBN : 979-514-601-7 Sinopsis : Kurikulum sebagai rancangan pendidikan mempunyai kedudukan yang cukup sentral dalam seluruh kegiatan pendidikan. Bahkan banyak pihak menganggap kurikulum sebagai “rel” yang menentukan arah… selengkapnya
Rp 51.200 Rp 64.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.