Psikologi Perkembangan Peserta Didik
Rp 72.000 Rp 90.000Kode | RR.PK0103 |
Status | Tersedia |
Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Psikologi Perkembangan Peserta Didik
Judul : PSIKOLOGI PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK
Pengarang : DESMITA EL-IDHAMI
Tahun : Agustus 2009
Dimensi : 16×24, 328 Halaman, HVS-70 Gram
ISBN : 979-692-950-3
Sinopsis :
Pemahaman tentang karakteristik individu peserta didik ini memiliki arti penting dalam interaksi belajar-mengajar. Bagi seorang guru khususnya, informasi mengenai karakteristik individu peserta didik ini akan sangat berguna dalam memilih dan menentukan pola-pola pengajaran yang lebih baik atau yang lebih tepat, yang dapat menjamin kemudahan belajar bagi setiap peserta didik.
Dengan pemahaman atas karakteristik individu peserta didik ini, guru dapat merekonstruksi dan mengorganisasikan materi pelajaran sedemikian rupa, memilih dan menentukan metode yang lebih tepat, sehingga terjadi proses interaksi dari masing-masing komponen belajar mengajar secara optimal
Tags: Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perkembangan Peserta Didik, Implikasi Psikologi Perkembangan dalam Pendidikan, Konsep Dasar Psikologi Perkembangan, Perkembangan Emosional, Perkembangan Kognitif, Perkembangan Moral, Perkembangan Sosial, Psikologi Perkembangan Peserta Didik, Tahapan Perkembangan Peserta Didik, Teori Psikologi Perkembangan
Psikologi Perkembangan Peserta Didik
Berat | 500 gram |
Kondisi | Baru |
Dilihat | 2.378 kali |
Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Dr. E. Mulyasa, M.Pd. 16×24 cm – 224 hlm Kertas Isi HVS 70 gr, 2 warna – Sampul AC 210 gr Cetakan 15, 2014 ISBN: 979-692-196-0 Sinopsis : Konsep Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) ini dimaksudkan untuk menghadapi pelaksanaan otonomi daerah. Di mana pemerintah daerah diberi otonomi untuk mengatur rumah tangganya sendiri, termasuk dunia pendidikan. Lalu… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Maman Fathurrohman, Ph.D. Kamilul Muttaqin, S.Pd. Ahmad Fauzi Abdullah, M.Pd. Riyah, M.Pd. Hagi Widhi Romadhona, S.Pd. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 260 Halaman ISBN: 978-602-446-564-3 Sinopsis: “Sebuah buku yang memberikan dokumentasi atas berbagai problematika bangsa saat ini, sekaligus memberikan sejumlah… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.00020%
Suyono, Prof., dkk. Cetakan 1, 2015 16×24 cm, 340 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 230 gr. ISBN: 978-979-692-625-1 Sinopsis : Buku Implementasi Belajar dan Pembelajaran ini lebih memfokuskan pembahasannya pada perkembangan pembelajaran dan implementasinya, termasuk bagaimana implementasi pada abad ke-21. Bagaimanakah peran guru dalam pembelajaran abad ke-21, sebagai pemandu perubahan, inkubator pembelajaran, dan… selengkapnya
Rp 72.800 Rp 91.00020%
Judul : KONSEP DAN MODEL PENGEMBANGAN KURIKULUM Pengarang : DRS. ZAINAL ARIFIN, M.PD. Tahun : Cet. 1, Mei 2011 Dimensi : 16 X 24 cm, 332 hlm, HVS-70 gr, AC-210 ISBN : 978-979-692-047-1 Sinopsis : Jika Anda ingin membangun suatu bangsa, maka bangunlah yang pertama sistem pendidikannya, dan jika Anda ingin membangun pendidikan, maka bangunlah… selengkapnya
Rp 76.000 Rp 95.00020%
Penulis: Helmawati, Dr., S.E., M.Pd.I. Cetakan: 1, 2018 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. Halaman : 284 Halaman ISBN: 978-602-446-286-4 Sinopsis: Apakah Sahabat kenal dengan yang namanya Ibnu Sina, Ibnu Khaldun, Al Ghazali, dan Al-Kindi? Ilmu mereka masih dimanfaatkan hingga kini. Namun, apakah Sahabat tahu keberhasilan… selengkapnya
Rp 82.400 Rp 103.00020%
Judul : EVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH Pengarang : DJUDJU SUDJANA,M.ED.,Ph.D.,PRO Tahun : 2006 Dimensi : 16×24 cm, HVS 60 gr, 328 hlm. ISBN : 979-514-634-2 Sinopsis: Manajemen pendidikan luar sekolah disusun secara terencana sesuai dengan satuan, jenis, dan lingkup pendidikan luar sekolah. Manajemen pendidikan luar sekolah ini memuat program yang disusun secara sistemik, yang… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.00020%
Judul : PRAKTIK PENELITIAN TINDAKAN KELAS Pengarang : H.E.MULYASA, PROF.DR,M.PD. Tahun : 2009 Dimensi : 16×24 HVS 70 Gram-AC 120, 224 Halaman ISBN : 979-692-934-1 Sinopsis: PRAKTIK PENELITIAN TINDAKAN KELAS Praktik PTK (Penelitian Tindakan Kelas) merupakan salah satu kegiatan penelitian yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan sekaligus mengangkat harkat dan martabat guru. Peningkatan kualitas pendidikan akan… selengkapnya
Rp 51.200 Rp 64.00020%
Penulis: Prof. Dr. Nana Supriatna, M.Ed., Neni Maulidah, M.Pd. Cetakan: 1, 2020 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 352 Halaman ISBN: 978-602-446-518-6 Sinopsis: Di tengah-tengah berkembangnya teknologi informasi yang masif pada abad ini yang ditandai dengan penggunaan artificial intelligence, big data, dan internet of things, hanya… selengkapnya
Rp 104.000 Rp 130.00020%
Sa’dun Akbar, dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 236 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-713-5 Sinopsis:Saat ini, pemerintah tengah mempersiapkan berbagai strategi untuk menyongsong generasi emas Indonesia 2045. Salah satu strategi yang diambil pemerintah adalah dengan melakukan penyempurnaan sistem di sektor pendidikan, dimulai dari sarana prasarana, tenaga pendidik dan kependidikan,… selengkapnya
Rp 52.800 Rp 66.00020%
Bayong Tjasyono, Prof., Dr., HK., DEA, Dkk. Cetakan 1, 2013 16×24 cm 180 hlm. Isi: HVS 70 gram; Sampul: AC 210 ISBN: 978-979-692-182-9 Sinopsis: Buku ini berusaha untuk menyingkap Keajaiban Planet Bumi menurut konsepsi sains (ayat Kauniyah) dan Islam (Ayat Qauliyah), di antaranya: 1. Mengapa gunung berjalan seperti jalannya awan? [QS. Al-Naml (27):88]. Dapat dijelaskan… selengkapnya
Rp 43.200 Rp 54.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.