Pengembangan E-Learning Teori Dan Desain
Rp 43.200 Rp 54.000| Kode | RR.PK0270 |
| Status | Tersedia |
| Kategori | Pendidikan & Keguruan |
Pengembangan E-Learning Teori Dan Desain
Deni Darmawan, Dr., S.Pd., M.Si.
Cetakan 1, 2014
16×24 cm, 184 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-494-3
Sinopsis :
Pada dasarnya konsep teknologi pendidikan masih tertuju pada upaya melahirkan prosedur-prosedur pemecahan masalah belajar manusia. Di antara inovasi dalam model pembelajaran berbasis teknologi informasi itu adalah animation learning, games learning, dan tutorial computer based learning.
Sesuai dengan perkembangan dunia pendidikan dan pembelajaran terkini, buku ini memaparkan teori, konsep, serta langkah-langkah pengembangan sistem layanan pembelajaran dalam bentuk elektronik pembelajaran atau e-Learning. Tentunya buku ini dapat menjadi bekal bagi para praktisi pendidikan dan para pendidik-guru dalam melakukan inovasi dan pengembangan bahan ajar yang lebih modern.
Buku e-Learning ini akan membekali keseimbangan kompetensi yang harus dimiliki oleh para praktisi pendidikan dalam konteks inovasi kurikulum yang terus berkembang. Konsep-konsep pembelajaran modern diharapkan mampu menggabungkan produk dari kelompok-kelompok software intellegence dan hardware intelegence dalam dunia pendidikan dan pembelajaran.
Tags: desain e-learning, e-learning, Media Pembelajaran, metode pembelajaran online, model pembelajaran online, pembelajaran online, pengembangan e-learning, pengembangan kurikulum digital, platform pembelajaran digital, strategi pembelajaran online, Teknologi Pembelajaran, Teknologi Pendidikan, teori e-learning
Pengembangan E-Learning Teori Dan Desain
| Berat | 350 gram |
| Kondisi | Baru |
| Dilihat | 945 kali |
| Diskusi | Belum ada komentar |
Produk Terkait
20%
Judul : EVALUASI KURIKULUM Pengarang : HAMID HASAN,S. PROF,DR,M.PD. Tahun : Cet-1 tahun 2008 Dimensi : 16X24 cm, HVS-70 Gram, 276 Hlm ISBN : 979-692-350-5 Sinopsis: Kurikulum sejatinya berisi program-program yang hendak dicapai. Pendidikan yang baik dan erkualitas dimulai dari kurikulum yang dikonsep dan diimplementasikan secara baik pula. Dalam manajemen modern, ketercapaian program-program akan diketahui… selengkapnya
Rp 60.800 Rp 76.000S. Effendi, Dr., dkk. Cetakan 1, 2015 17,5×25 cm, 384 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 310 gr. ISBN: 978-979-692-652-7 Sinopsis : Buku ini disusun berdasarkan data penggunaan ragam bahasa tulis karya para penulis yang dimuat dalam buku, majalah, dan surat kabar. Dari data akurat itu diperoleh keteraturan dalam bentuk kata dan susunan kalimat… selengkapnya
Rp 120.00020%
A. Muchtar Ghazali, dkk. Cetakan 1, 2016 16×24 cm, 320 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-725-8 Sinopsis: Reformasi di negara kita muncul sebagai upaya untuk mengoreksi kelemahan-kelemahan masa lalu dan melakukan upaya-upaya perbaikan untuk masa kini dan mendatang dalam berbagai sektor kehidupan. Buku ini membahas pokok pembelajaran Pendidikan Pancasila Kewarganegaraan,… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Bayong Tjasyono, HK., DEA., H., Prof., Dr. Cetakan 1, 2013 16×24 cm, 228 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-148-5 Sinopsis: Indonesia adalah negeri yang kaya akan sumber daya alam. Oleh karena itu, sangatlah penting ilmu kebumian dikembangkan di Indonesia. Apalagi negeri Indonesia bisa dikatakan sebagai laboratorium kebumian yang paling hebat… selengkapnya
Rp 51.200 Rp 64.000Penulis: Dr. Cepi Triatna, S.Pd., M.Pd. Dr. Nani Hartini, S.Pd., M.Pd. Elin Rosalin, S.Pd., M.Pd. Dr. Suryadi, S.Pd., M.Pd. Dr. Asep Sudarsyah, M.Pd. Dr. Endang Herawan, M.Pd. Cetakan: 1, 2025 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 212 Halaman ISBN: 978-979-692-xxx-x Sinopsis: Penyehatan manajemen sekolah (juga berlaku… selengkapnya
Rp 84.00020%
Sitepu, B.P., Prof., Dr., M.A. Cetakan 1, 2012 16×24 cm, 196 hlm. Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr. ISBN: 978-979-692-104-1 Sinopsis : Selaras dengan kemajuan industri buku di Indonesia, Pemerintah secara bertahap memilih buku teks pelajaran dari buku-buku yang diterbitkan swasta. Kebijakan ini berlaku untuk semua mata pelajaran di semua jenis dan tingkat… selengkapnya
Rp 46.400 Rp 58.00020%
Penulis: Ahmad Nur Salim, M.Pd. Cetakan: 1, 2023 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 230 gr. 216 Halaman ISBN: 978-602-446-689-3 Sinopsis: Buku ini menyajikan berbagai konsep asesmen dalam bidang pendidikan dan bagaimana menerapkan asesmen dalam setiap proses pembelajaran. Asesmen merupakan bagian esensial dari proses pembelajaran karena membantu setiap… selengkapnya
Rp 64.000 Rp 80.00020%
Penulis: Syamsu Yusuf, Prof., Dr., H., L.N., M.Pd. Nani M. Sugandhi, Dr., M.Pd. Aas Saomah, Dra., M.Si. Cetakan: 1, 2021 Ukuran: 16 x 24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 340 Halaman ISBN: 978-602-446-593-3 Sinopsis: Remaja (dalam hal ini siswa SLTP dan SLTA) memiliki peranan penting dalam masyarakat. Mereka adalah… selengkapnya
Rp 80.000 Rp 100.00020%
Penulis: Helmawati, DR., S.E., M.Pd.I. Cetakan: 1, 2019 Ukuran: 17,5 x 25 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 260 gr. 316 Halaman ISBN: 978-602-446-330-4 Sinopsis : Keterampilan berpikir tingkat tinggi atau keterampilan berpikir kritis (HOTS/Higher Order Thingking Skills) dibutuhkan pada masa mendatang. Di era revolusi industri 4.0, keterampilan menganalisis dan mengambil keputusan… selengkapnya
Rp 92.800 Rp 116.000Penulis: Lexy J. Moleong, Dr. M.A. Cetakan: 37, 2017 Ukuran: 16×24 cm. Kertas isi: HVS 70 gr. Kertas sampul: AC 310 gr. Halaman: 424 halaman ISBN: 979-514-051-5 Sinopsis: Sejatinya sebuah penelitian adalah untuk menemukan kebenaran. Kebenaran yang bukan dibenar-benarkan, tapi kebenaran yang memang benar-benar, benar. Karena kebenaran itulah yang akan dijadikan landasan bertindak. Bukan atas… selengkapnya
Rp 110.000
Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.