Penilaian Autentik Proses Dan Hasil Belajar
Detail Produk Penilaian Autentik Proses Dan Hasil Belajar
Abdul Madjid, M.Pd.
Cetakan 1, 2014
16×24 cm, 280 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-582-7
Sinopsis :
Penilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran adalah bagian integral dari proses kegiatan pembelajaran. Penilaian ini bertujuan menilai efektivitas dan efisiensi kegiatan pengajaran sebagai bahan untuk perbaikan dan penyempurnaan program serta pelaksanaannya. Salah satu konsep penilaian yang digunakan adalah penilaian autentik.
Jenis penilaian autentik secara garis besar dijelaskan dalam buku ini tanpa mengabaikan penilaian jenis tes tertulis. Buku ini dapat menjadi referensi bagaimana penilaian dilakukan demi meningkatkan kemampuan melakukan penilaian pembelajaran dengan benar.
Tags: Evaluasi Hasil Belajar, Evaluasi Pembelajaran, Hasil Belajar, Metode Penilaian, Pembelajaran Aktif, Pendidikan Kreatif, Pengembangan Kurikulum, Penilaian Autentik, Penilaian Berbasis Kompetensi, Proses Belajar