Pembelajaran Tematik Terpadu
Detail Produk Pembelajaran Tematik Terpadu
Abdul Madjid.
Cetakan 1, 2013
16×24 cm, 352 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-460-8
Sinopsis:
Ada banyak persoalan yang dihadapi guru pada waktu ia berdiri di depan kelas. Berbagai alternatif penyelesaian masalah tersebut juga sudah banyak dibahas dalam berbagai forum ilmiah. Kenyataannya persoalan-persoalan pendidikan tak kunjung habis, datang silih berganti. Buku ini menawarkan formula lain berupa Penelitian Tindakan Kelas. Metode ini baru masuk Indonesia pada dekade 90-an. Dijelaskan bahwa selain dapat meningkatkan pengetahuan, melatih keterampilan, dan membangun sikap dan harga diri juga dapat meningkatkan kesejahteraan para pendidik. Lebih jauh lagi, metode ini akan meningkatkan kinerja para pendidik yang pada gilirannya juga meningkatkan mutu pendidikan kita.
Tags: Evaluasi Pembelajaran Tematik Terpadu, Implementasi Pembelajaran Tematik Terpadu dalam Kurikulum, Kelebihan dan Kekurangan Pembelajaran Tematik Terpadu, Konsep Pembelajaran Tematik Terpadu, Langkah-Langkah Pembelajaran Tematik Terpadu, Manfaat Pembelajaran Tematik Terpadu, Model Pembelajaran Tematik Terpadu, Pembelajaran Tematik Terpadu, Strategi Pembelajaran Tematik Terpadu, Tujuan Pembelajaran Tematik Terpadu