Pembelajaran Matematika Berbasis Pengajuan dan Pemecahan Masalah
Detail Produk Pembelajaran Matematika Berbasis Pengajuan dan Pemecahan Masalah
Penulis: Dr. Tatag Yuli Eko Siswono, M.Pd.
Cetakan: 1, 2018
Ukuran: 17,5 x 25 cm
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 230 gr.
Halaman : 176 Halaman
ISBN: 978-602-446-233-8
Sinopsis:
Dua aktivitas yang terbukti efektif mengembangkan keterampilan berupa kemampuan berpikir positif, kreatif, kolaboratif, dan komunikatif.
Apa itu? Jawabannya adalah pengetahuan dan keterampilan yang dikenal dengan problem solving dan problem posing.
Kehadiran buku ini menjadi penting, mengapa? Bagian pertama menguraikan peran penting kemampuan berpikir kritis dan kreatif sebagai tujuan pendidikan. Bagian kedua membahas pemecahan dan pengajuan masalah sebagai suatu aktivitas pembelajaran. Sedangkan bagian selanjutnya model JUCAMA yang disertai contoh dan penilaiannya.
Tags: Evaluasi Pembelajaran Matematika, Kemampuan Berpikir Kritis dalam Matematika, Kreativitas dalam Pembelajaran Matematika, Model Pembelajaran Matematika, Pembelajaran Aktif dalam Matematika, Pembelajaran Matematika, Pemecahan Masalah Matematika, Pengajuan Masalah Matematika, Penilaian Pembelajaran Matematika, Strategi Pembelajaran Matematika