Beranda » Pendidikan & Keguruan » Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek

Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek

Kode: RR.PK0351 Stok: Tersedia
Berat 350 gram
Kondisi Baru
Kategori Pendidikan & Keguruan
Dilihat 45 kali
Diskusi Belum ada komentar
Bagikan

Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Rp 44.000
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek
Rp 44.000
Tersedia / RR.PK0351
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Branding Memahami dan Merancang Strategi Merek

Wirania Swasty
Cetakan 1, 2016
16×24 cm, 172 hlm.
Isi: HVS 70 gr.; Sampul: AC 210 gr.
ISBN: 978-979-692-720-3

Sinopsis :

Merek bukan sekadar sebuah nama, bukan juga sekadar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya.

Dalam mengevaluasi strategi arsitektur merek, dapat dikemukakan beberapa pertanyaan: apa saja peran portofolio merek; apakah merek memiliki potensi untuk dibuat ekstensi merek; apa keuntungan dari pengaturan merek yang berbeda. Setiap merek harus mempertimbangkan empat perspektif identitas merek dan menggunakannya untuk membantu mengartikulasi seperti apa merek tersebut seharusnya berada di benak pelanggan. Untuk mempelajari bagaimana pelanggan berpikir, merasakan, serta bertindak terhadap merek, maka pemasar harus terlebih dahulu melakukan audit merek agar dapat membuat keputusan strategis.

Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyarakat Indonesia. Buku ini relevan untuk semua jenis organisasi terlepas dari ukuran, sifat bisnis, atau orientasi keuntungan.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 19 October 2022
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat kami

PT. Remaja Rosdakarya

Jl. Raya Gadobangkong no. 93 Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat 40552

Tlp. 022-6654007

email : [email protected]

Chat via Whatsapp
Customer Service
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Customer Service
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja