Beranda » Komunikasi » PR Ing Paradigma Baru dalam Menyusun Strategi Komunikasi Perusahaan

PR Ing Paradigma Baru dalam Menyusun Strategi Komunikasi Perusahaan

Kode: RR.KO0104 Stok: Tersedia
Berat 250 gram
Kondisi Baru
Kategori Komunikasi
Dilihat 286 kali
Diskusi Belum ada komentar

PR Ing Paradigma Baru dalam Menyusun Strategi Komunikasi Perusahaan

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Rp 50.000
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
PR Ing Paradigma Baru dalam Menyusun Strategi Komunikasi Perusahaan
Rp 50.000
Tersedia / RR.KO0104
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk PR Ing Paradigma Baru dalam Menyusun Strategi Komunikasi Perusahaan

Penulis: Pujo Pramono
Cetakan: 1, 2020
Ukuran: 15 x 21 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 230 gr.
120 Halaman
ISBN: 978-602-446-450-9

Sinopsis :

Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar Marketing atau ilmu pemasaran yang selanjutnya disebut PR-ing (baca: pi-ar-ring)

Tak hanya menjelaskan analogi Marketing Mix (4P), STP (Segmentation, Targeting, Positioning) ataupun IMC (Integrated Marketing Communication), namun juga cara menyusun Communication Plan dengan analogi menyusun Marketing Plan yang berorientasi pada Strategic Plan.

Cara-cara ini merupakan rumusan yang telah diimplementasikan oleh Penulis dalam pengalamannya selama lebih dari 7 tahun mengelola PR salah satu perusahaan BUMN di Indonesia, yang dipandang dapat menjadi panduan untuk melaksanakan program PR agar efektif, continuous improvement dan terukur. Semoga metoda ini dapat bermanfaat khususnya bagi para praktisi PR dan dapat berkontribusi positif bagi industri dan ilmu pengetahuan. Selamat mencoba.

———-

Daftar Isi

Bab 1 Pendahuluan

Bab 2 Public Relation & Marketing
Public Relations
Marketing & Marketing Mix
Corporate Communication VS Marketing
Communication

Bab 3 Pesan Sebagai Elemen Product
Pengemasan Pesan
Pesan Yang Acceptable

Bab 4 Media Sebagai Saluran Distribusi
Korelasi Dalam PR-Ing
Mengelola Hubungan Media (Media Relationship Management)

Bab 5 C Ampaign Sebagai Upaya Promosi
The Legend “Aida”
Moment
Campaign
Viral

Bab 6 Value Berita Sebagai Aspek Price
Worthiness Opinion
Perang Opini Layaknya Perang Harga

Bab 7 Communication Plan
Analisa Perumusan Concept
Formulasi Content
Psychology Investor
Implementasi Campaign & Channel
Evaluasi

Ditambahkan pada: 19 October 2022
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat kami

PT. Remaja Rosdakarya

Jl. Raya Gadobangkong no. 93 Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat 40552

Tlp. 022-6654007

email : info@rosda.co.id

Chat via Whatsapp
Customer Service
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Customer Service
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja