Beranda » Ekonomi » Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization

Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization

Kode: RR.EK0018 Stok: Tersedia
Berat 550 gram
Kondisi Baru
Kategori Ekonomi
Dilihat 812 kali
Diskusi Belum ada komentar

Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja Anda
Lanjut Belanja
Checkout
Rp 90.000
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization
Rp 90.000
Tersedia / RR.EK0018
Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Detail Produk Digital Marketing Operation, Orchestration, Optimization

Penulis: Hendrawan, S.T., M.M.

Cetakan: 1, 2022
Ukuran: 17,5 x 25 cm.
Kertas isi: HVS 70 gr.
Kertas sampul: AC 230 gr.
284 Halaman
ISBN: 978-602-446-661-9

Sinopsis:

Perkembangan Sosial media memiliki dampak di kehidupan keseharian, selain memiliki dampak positif di kehidupan masyarakat, juga memiliki dampak negatif, seperti beredarnya informasi bohong/hoax, menurunnya interaksi antara individu, bagaimana iklan di internet bekerja dan berdampak, pengaruh kesehatan mental manusia, polarisasi antar golongan manusia, distorsi politik hingga kepentingan negara.

Hal positifnya, perkembangan ekonomi saat ini terus meningkat sehingga menyebabkan perubahan pola dari tradisional ke digitalisasi yang membuat customer ingin selalu terhubung dengan dunia digital yang menyediakan berbagai macam jenis informasi yang selalu up to date. Seiring dengan perkembangan teknologi, ilmu pemasaran pun mau tak mau harus turut berevolusi. Setelah Marketing 4.0 yang merupakan langkah awal pemasaran digital, kini muncul Marketing 5.0 yang menyeimbangkan peran teknologi dengan nilai-nilai humanity (kemanusiaan).

Dengan fenomena ini, apakah kita akan menghindari atau ikut dalam hiruk pikuk sosial media ini adalah pilihan, maka kunci terbaik adalah seperti halnya bermain musik dalam orkestra, turut terlibat dalam iramanya bersamaan dengan itu ikut mengarahkan, dan mengarahkan ke tujuan yang kita inginkan, kita menyebutnya ORKESTRASI.

Bagaimana dan hal apa saja agar sebuah instansi atau unit dapat mengorkestrasi ini, untuk itulah buku ini hadir, dirangkum dalam sebuah Digital Marketing Handbook, Operation, Orchestration, Optimization dengan teknis dan contoh-contoh konkrit, semoga dapat menjadi partner dalam menjalankan bisnis dalam perusahasan, institusi, organisasi atau instansi yang dapat menjadikan kelemahan dan ancaman menjadi kekuatan dan peluang baru dalam mendukung perusahaan mengawal bendera brand yang diusung perusahaan memiliki sentimen positif.

——–

Daftar Isi

Bab 1 Fakta Atau Hoax?
A. Dilema Sosial
B. Kompetisi Dan Sentimen
C. Promotor Vs Pencela

Bab 2 Operasi Pemasaran Digital
A. Pelayanan Pelanggan – Responsif

B. Mesin Pencari
1. Peringkat Search Engine Optimization (SEO)
2. Pentingnya Kata Kunci
3. Efektivitas Search Engine Marketing (SEM)

C. Kampanye Digital
1. Kampanye Yang Gagal
2. Keluhan Pelanggan
3. Tampilan Membingungkan

D. Sentimen Merek
1. Ancaman
2. Keluhan Pelanggan
3. Perundungan

E. Jejak Digital
1. Pengunaan Media Sosial

Bab 3 Orkestrasi
A. Manajemen Media Sosial
1. Mengelola Brand Sentiment
2. Meningkatkan Reputasi Brand
3. Keterikatan Dan Solusi Sosial Digital

B. Kampanye Digital
1. Merancang Kampanye Digital
2. Pengalaman Dan Kesan

C. Optimasi Saluran Digital
1. Optimalisasi Dukungan Tekonologi Informasi
2. Digital Touch Point

Bab 4 Kekuatan Memberi
A. Budaya
B. Tujuan
C. Kompetensi

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Ditambahkan pada: 2 Maret 2023
Produk Terkait
Diskusi Produk (0)

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Alamat kami

PT. Remaja Rosdakarya

Jl. Raya Gadobangkong no. 93 Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat 40552

Tlp. 022-6654007

email : info@rosda.co.id

Chat via Whatsapp
Customer Service
⚫ Online
Halo, perkenalkan saya Customer Service
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja